Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran Melaksanakan Giat Apel Pagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 10 Oktober 2021

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran Melaksanakan Giat Apel Pagi


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dalam rangka mendisiplinkan Aparatur Negara Sipil (ASN) dilingkungan kesekretariatan KPU Pesawaran, setiap hari Senin diwajibkan untuk melaksanakan giat apel pagi yang di ikuti oleh semua jajaran Kesekretariatan. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran Nomor 173/SDM.02.1-PU/2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi.


Dalam arahan giat apel pagi tersebut, Komisioner Dody Afriyanto, S.IP selaku pembina apel pagi menyampaikan dan mengajak serta memotivasi kepada jajaran kesekretariatan agar selalu Updating tentang pengetahuan teknologi digitalisasi informasi dan komunikasi serta tetap bijak dalam menggunakan kecanggihan teknologi.


"Banyak manfaat yang kita rasakan atas perubahan perubahan kemajuan teknologi, salah satunya adalah mempermudah akses informasi. Contoh yang sering kita rasakan adalah penggunaan aplikasi zoom meating sering digunakan dalam kegiatan Webinar dan kegiatan lainya. Selain itu dalam mendisiplinkan ASN juga sudah diberikan Presensi berbasis aplikasi untuk kehadiran tepat waktu baik datang maupun pulang dalam bertugas." Jelasnya saat memimpin Apel Pagi, di Halaman KPU Setempat  Senin(11/10/2021).


Dody juga mengatakan Semakin mudahnya akses internet seharusnya bisa  dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas kesekretariatan KPU Pesawaran.


",  Oleh karena itu diharapkan semua agar terus belajar serta digali kembali potensi individu yang ada agar kedepan dapat lebih baik lagi dan semakin baik dalam mengemban tugas dilingkungan kesekretariatan KPU Pesawaran ". Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages