Lodewijk F Paulus Rekrut "Pasukan Operasi Darat" Partai Golkar Bandarlampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 30 Oktober 2021

Lodewijk F Paulus Rekrut "Pasukan Operasi Darat" Partai Golkar Bandarlampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sekretaris DPP Partai Golkar Letjen TNI (Pur) Hi. Lodewijk F Paulus  merekrut dan memantapkan "Pasukan Operasi Darat", Partai Golkar Kota Bandarlampung, di aula Golkar Bandarlampung, Jumat (29/10/2021).


Didampingi Sekretaris Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana, Lodewijk sangat senang bisa bertatap muka dengan kader Golkar Bandarlamung yang kebanyakan pasukan emak-emak.


Lodewijk F Paulus, memberi doktrin tentang Golkar kepada ratusan kader baru Golkar dari tiga kecamatan secara bergantian yaitu, Kecamatan Enggal, Telukbetung Utara dan Kecamatan Tanjungkarang Timur. Perekrutan kader Partai Golkar yang dilakukan Lodewijk dilakukan 126 kelurahan di Bandarlampung.


"Alhamdulillah walau Golkar digoyang-goyang akarnya tetap kokoh sampai sekarang. Ini tidak terlepas dari pasukan Darat Partai Golkar yang didominasi oleh emak-emak ini," ujar Lodewijk F Paulu, juga Wakil Ketua DPR RI ini. 


Kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Tahun 2004, Golkar menang, maka pada tahun 2024 nanti Golkar harus menang. Oleh sebab itu, Lofewijk meminta kepada anggota Partai Golkar yang baru direkrut untuk bergerak di masyarakat.


Kehadiran Lodewijk F Paulus mendoktrin kader baru Partai Golkar juga menyampaikan agenda politik Partai Golkar. Menurut Lodewijk, ada tiga agenda politik Partai Golkar tahun 2024 yaitu, Pertama, pemilihan legislatif di mana Partai Golkar menargetkan menang dalam pemilu legislatif. Kedua pemilihan Presiden. Dimana DPP Partai Golkar telah memutuskan bahwa calon presiden dari Golkar yaitu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian Republik Indonesia.


Agenda yang ketiga yaitu Pilkada. Di mana Partai Golkar harus memenangkan calon yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Gubernur, Bupati/Walikota.


Pembentukan "Pasukan Darat Partai Golkar oleh Sekjen DPP Golkar Paulus juga akan dilakukan di sejumlah kabupaten/kota di Lampung khususnya di Dapil Lampung satu yaitu Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Kota Metro, Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.


Selain membentuk Pasukan Darat Partai Golkar, Lodewijk juga melakukan silaturrahmi dengan kader Golkar. Silaturrahmi dengan kader secara rutin akan terus dilakukan Lodewijk sampai 2024.


Sekjen Partai Golkar Lodewijk juga memberi bingkisan sembako kepada kader Golkar. Lodewijk dalam kesempatan ini menghimbau kepada kader Golkar agar tetap menjaga protokol kesehatan, meski saat ini Pandemi Covid-19 sedang melandai. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages