Nirwana Tampilkan Etika Kontestasi yang Bermartabat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Oktober 2021

Nirwana Tampilkan Etika Kontestasi yang Bermartabat


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Hi. Nizwar terus melanjutkan roadshow untuk menggalang simpati pemegang hak suara pada Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung awal Desember mendatang.


Setelah menyambangi Kota Metro serta Kabupaten Pesawaran, dan Lampung Utara. Pagi ini (8/10/2021), ia bertolak menuju Kabupaten Way Kanan. Agenda silaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI di kabupaten berjuluk "Negeri Seribu Air Terjun" itu berlangsung setelah salat Jumat.


Hi. Syahroni Yusuf, juru bicara Tim Pemenangan duet Hi. Nizwar - Hi. Elkana Rio Adil (Nirwana) mengungkapkan bahwa kunjungan silaturahim sekaligus sosialisasi pencalonan yang dilakukan pasangan ini adalah bentuk pendewasaan berdemokrasi dalam organisasi PWI.


"Sebagai organisasi profesi tertua dan terbesar, seharusnya kita mencontohkan cara-cara yang menjunjung tinggi etika, jauh lebih bermartabat, dan bertanggungjawab untuk memberikan pendidikan berdemokrasi yang baik dan benar kepada anggota, terutama kader-kader muda PWI," jelas Syahroni.


Fotografer senior itu menyebutkan, roadshow pasangan Nizwar - Elkana juga sebagai upaya menjaring aspirasi anggota. Pasangan ini punya semangat agar pengurus PWI mendatang benar-benar menjadi representasi daerah dan perusahaan media yang ada di Provinsi Lampung.


"Kepengurusan PWI harus kolektif kolegial atau kerja bersama dan bertanggungjawab terhadap bidang dan fungsi yang diamanahkan sehingga keberadaan juga semakin dirasakan bermanfaat oleh anggota dan publik secara luas," kata Syahroni.


Lanjut Syahroni, bahwa Nizwar tidak melakukan intervensi ataupun mengarahkan pemegang hak suara agar memilihnya dalam Konferprov PWI Lampung mendatang. Terlebih para kandidat yang bermunculan merupakan senior, sahabat dan kawan-kawan Nizwar selama 21 tahun ia menjalani profesi wartawan.


"Semangatnya adalah memanggil kawan-kawan untuk kembali menjadikan PWI sebagai rumah besar wartawan. Misi mulia ini tentunya sama dengan para kandidat lainnya," pungkas Syahroni. (elk). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages