PAC PP Way Kanan Adakan Bansos dan Sunatan Masal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 Oktober 2021

PAC PP Way Kanan Adakan Bansos dan Sunatan Masal


Way Kanan, Harian Koridor.com-Kegiatan Bhakti Sosial dan Sunatan Massal PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Negeri Besar Di Kampung Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar Kamis,(28/10). 


Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, M.T, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila khususnya PAC Kecamatan Negeri Besar yang pada hari ini mengadakan Bhakti Sosial dan Sunatan Massal.


Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.


Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.


Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena ditangan pemudalah diharapkan bangsa kita bisa Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi.


Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap-sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan Bangsa, maka tugas pemuda saat ini adalah mengisi kemerdekaan.


Hari ini para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Pancasila membuktikan mereka mempunyai tanggungjawab terhadap daerahnya. Berupa melaksanakan Bhakti Sosial dan Sunatan Massal.


Dari kegiatan pada hari ini, akan dapat membina hubungan baik antara Pemuda Pancasila dengan tetangga, antar teman, dan antar masyarakat, sehingga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat sekitar.


Masyarakat pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. Bhakti Sosial ini salah satu bukti menunjukan bahwa kehadiran organisasi Pemuda Pancasila telah membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.


Kami selaku pemerintah daerah memandang positif akan keberadaan organisasi Pemuda Pancasila. Kami yakin dan percaya jika kita mampu bersatu padu, bahu membahu, bergandengan tangan kita akan mampu membangun Way Kanan kedepan menjadi lebih baik lagi. (Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages