Pemprov Lampung dan Perempuan Jenggala serta PT Olam Indonesia Kolaborasi Percepat Herd Immunity - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 01 Oktober 2021

Pemprov Lampung dan Perempuan Jenggala serta PT Olam Indonesia Kolaborasi Percepat Herd Immunity


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Organisasi kemanusiaan Perempuan Jenggala berkolaborasi dengan PT Olam Indonesia dan Pemerintah Provinsi Lampung melanjutkan serbuan vaksinasi dosis kedua di Bandar Lampung. Komitmen vaksinasi dosis kedua digelar untuk mempercepat herd immunity di Provinsi Lampung.


Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa mengatakan, vaksinasi di Provinsi Lampung kali ini merupakan kali kedua dari yang sebelumnya dilakukan pada Sabtu 28 Agustus 2021. Vaksinasi di Lampung merupakan bentuk gotong royong menekan penyebaran Covid-19. 


"Vaksinasi perlu dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan mewujudkan herd immunity di Provinsi Lampung. Semoga kita bisa bangkit," kata Vicky di Kota Bandar Lampung, Rabu (29/9/2021). 


Dia menyebut meski Indonesia masuk pada peringkat ke-enam di dunia terbanyak melakukan vaksinasi, namun data di Lampung masih jauh dari target. Hal itu menjadi perhatian khusus untuk melakukan gotong royong. 


Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim meninjau langsung proses vaksinasi. Dia mengaku banyak berterimakasih atas kolaborasi untuk vaksinasi yang dilakukan oleh Perempuan Jenggala dan PT Olam Indonesia. 


"Kami ucapkan terimakasih pada Perempuan Jenggala dan PT Olam Indonesia berkolaborasi bersama untuk mendukung vaksinasi agar berjalan cepat di Provinsi Lampung. Karena salah satu untuk mempercepat herd immunity salah satunya suksesnya vaksinasi," jelasnya. 


Chusnunia menyebut vaksinasi yang digelar Perempuan Jenggala dan PT Olam Indonesia merupakan langkah kongkrit dalam melakukan vaksinasi gotong royong. Dia yakin jika semua pihak melakukan kolaborasi vaksinasi target akan vaksinasi di Lampung akan tercapai. 


"Hari ini Lampung masih jauh di bawah target. Kami berharap segera di atas 50 persen secepatnya. Kita masih di angka 20 persen lebih. Ini butuh gotong royong semua pihak dan PT Olam dan Perempuan Jenggala telah melakukan. Kami sekali lagi memberikan apresiasi yang sebesarnya," jelasnya. 


Country Head PT Olam Indonesia Ramakrishna Prasad mengatakan bahwa PT Olam Indonesia bersama jaringannya berkomitmen bersama jaringan berkomitmen memberikan bantuan langsung dengan melakukan percepatan vaksinasi di beberapa kota di Indonesia. 


Dia berharap program pemerintah mencapai vaksinasi 70 persen pada akhir tahun dapat tercapai untuk mencapai kekebalan komunal/herd immunity. “Dalam rangka memperjuangan Indonesia agar pulih dari pandemi kami hadir di masyarakat," katanya.("). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages