Sekdakab Way Kanan Terima Kunjungan Rombongan Itera - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Oktober 2021

Sekdakab Way Kanan Terima Kunjungan Rombongan Itera


Way Kanan, Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Way Kanan, Saipul menerima kunjungan rombongan Institut Teknologi Sumatera (Itera), di Ruang Rapat Utama setempat, Senin (04/10/2021).


Saipul mengatakan, kunjungan dan audiensi rombongan Itera tersebut, merupakan tindak lanjut dari Kesepakatan bersama Pemkab Way Kanan dengan Itera, tentang Tri Darma Perguruan Tinggi melalui Pengembangan dan Penerapan Teknologi.


“Dalam audiensi, Itera meminta beberapa data yang ada di Kabupaten Way Kanan terkait lingkungan, sarana prasarana, ekonomi, sosial kependudukan, dan kelembagaan yang akan dilanjutkan dengan teknis lapangan,” jelas Saipul.


Dikatakannya, pihak Itera akan melakukan pengambilan data dan wawancara di berbagai instansi terkait, dan dilanjutkan dengan survey pada wilayah-wilyalah yang ada di Kabupaten Way Kanan.


Dalam audensi tersebut, dihadiri juga oleh Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kussarwono, Kepala Bappeda, Indra Zakariya Rayusman, Kadis Kominfo, Achmad Gantha, Plt Kadis Pendidikan, Raminto, dan Kadis Sosial Bismijanadi.(ludi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages