Sekdaprov Buka POR SIWO Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 31 Oktober 2021

Sekdaprov Buka POR SIWO Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka kegiatan Pekan Olahraga-Seksi Wartawan Olahraga (POR SIWO) yang diselenggarakan oleh PWI Lampung, di Hotel G Syariah, Jumat (29/10).


Hadir dalam kegiatan ini Ketua PWI Lampung, Ketua SIWO PWI Lampung, Kadis Kominfotik, Plt Kadispora Provinsi Lampung, anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Pengurus PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota.


Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dalam sambutannya mengatakan bahwa, ajang POR SIWO yang pertama kalinya digelar oleh PWI Lampung ini selain menjadi ajang silaturahmi seluruh wartawan, khususnya wartawan olahraga, sekaligus menjadi ajang seleksi bagi atlet-atlet SIWO untuk diikutsertakan pada Porwanas 2024. 


Supriyadi Alfian juga mengapresiasi SIWO Kabupaten/Kota atas keantusiasannya yang tinggi dalam keturutsertaannya pada POR SIWO 2021 ini. Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat rutin digelar, juga berharap POR SIWO ini dapat digelar di seluruh Kabupaten/Kota.


Gubernur Lampung dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekdaprov Lampung mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap POR SIWO berperan dalam pembangunan Lampung, khususnya di bidang olahraga mengingat Provinsi Lampung beberapa waktu lalu mencapai prestasi yang membanggakan dengan masuk dalam 10 besar PON XX Papua.


Gubernur meminta kepada SIWO PWI Lampung agar melanjutkan semangat berolahraga sehingga dapat lebih berkarya, produktif dan sportif. Selain itu, Sekdaprov juga menegaskan bahwa Pemerintah memberi perhatian khusus kepada para atlet yang bisa berprestasi dan memgharumkan nama daerah.


"Selamat bertanding bagi seluruh peserta, junjung tinggi sportivitas. Berlombalah secara optimal dan profesional. Mari bangkitkan olahraga, agar masyarakat juga ikut bergairah dalam berolahraga," pesan Gubernur.


Sebanyak delapan cabang olahraga diperlombakan dalam POR SIWO ini, diantaranya atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, catur, futsal, tenis lapangan dan tenis meja. Selain itu, terdapat empat perlombaan lainnya yaitu lomba karya tulis olahraga, fotografi, videografi dan mars PWI.


POR SIWO 2021 yang diikuti 192 peserta ini digelar selama tiga hari, mulai tanggal 29-31 Oktober 2021. Beberapa venue dipersiapkan dalam gelaran ini, diantaranya PKOR Sumpah Pemuda, Stadion Pahoman, Lapangan Futsal Lampung Walk dan Lapangan Tenis Bukit Kencana. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages