Wabup Way Kanan Ngingatkan Dalam PTM Terbatas di Sekolah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Wabup Way Kanan Ngingatkan Dalam PTM Terbatas di Sekolah


Way Kanan,Harian Koridor.com- bupati (Wabup) Way Kanan, Ali Rahman mengingatkan dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah, penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat harus dilakukan.


Penegasan itu, disampaikan oleh Wabup Ali Rahman saat meninjau PTM Terbatas di SMP Negeri 01 Kecamatan Kasui, Senin (13/09/2021).



“Saat PTM Terbatas, para pelajar membawa dsri rumah, karena tidak ada kantin sekolah yang diperbolehkan buka serta selalu menjaga jarak mengingat masih dalam pandemi Covid-19 agar dapat mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.


Menurut Ali Rahman, peninjauan yang dilakukannya di sekolah-sekolah untuk melihat langsung, kesiapan PTM Terbatas oleh pihak sekolah. Salah satunya, penerapan Prokes dan memberikan semangat kepada para pelajar yang telah lama melaksanakan kegiatan belajar melalui dalam jaringan (Daring).


Usai meninjau PTM Terbatas di SMPN 01 Kasui, Wabup Ali Rahman mengunjungi SD Negeri 01 Kelurahan Kasui Pasar, MTs Negeri, SD Negeri 01 Donomulyo dan SMP Negeri 07 Kecamatan Banjit.(ludi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages