Walikota Eva Dwiana Resmikan Wisata Kuliner dan UMKM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 30 Oktober 2021

Walikota Eva Dwiana Resmikan Wisata Kuliner dan UMKM


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meresmikan Wisata Kuliner dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal,  Sabtu (30/10/2021).

Adapun, kegiatan Wisata Kuliner yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu setiap pekannya, ini diikuti atau diramaikan 400 pelaku UMKM di Bandar Lampung.


“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi Wisata Kuliner dan UMKM Kota Bandarlampung hari ini resmi saya buka,” ungkap Eva Dwiana saat membuka Wisata Kuliner dan UMKM.


Dalam kesempatan tersebut, Eva Dwiana berpesan, kepada para pedagang dan masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


“Jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat di sini. Ini kita lakukan supaya mencegah penularan virus corona,” ujar dia.


Usai meresmikan, Wali Kota Eva Dwiana tampak berkeliling mengunjungi sejumlah stand kuliner dan UMKM. Tak lupa, di sana ia juga membeli kerajinan yang dibuat oleh para pegiat UMKM.


Adapun, Wisata Kuliner dan UMKM sepanjang 1 kilometer di Jalan Gatot Subroto mulai dari depan kantor RRI sampai ke Patung Ir. Soekarno, akan dibuka pada Sabtu dan Minggu pukul 05.00 – 11.00 Wib dalam setiap pekan. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages