70 Mahasiswa Umpri Ikuti metode MBKM di Sekretariat PWI Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 November 2021

70 Mahasiswa Umpri Ikuti metode MBKM di Sekretariat PWI Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Mahasiswa fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Pringsewu, melakukan penerapan pembelajaran MBKM, yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan pembelajaran di luar kampus,

Kegiatan pembelajaran ini di laksanakan Kantor Sekretarian PWI Kabupaten Pringsewu, Sabtu (20/11)


 di ikuti sekitar 70 mahasiswa yang mengambil matakuliah komunikasi bisnis. Pada kegiatan ini materi yang di usung adalah komunikasi media dan komunikasi periklanan.


Dengan didampingi Dosen Pembimbing Atmi Saptarini dan Ketua PWI Pringsewu Agus Triwahyudi serta para pengurus PWI Pringsewu. menghadirkan narasumber dari media cetak Agus Suwignyo (radar Lampung), media televisi Agus Purnomo (Siger TV) dan Host Dini



pada sambutan  Atmi Saptarini  sebagai dosen pengampu matakuliah komunikasi bisnis mengatakan, bahwa kegiatan ini ada proses belajar mengajar yang di lakukan di luar kampus dengan menghadirkan praktisi sebagai narasumber atau dosen, yang berkompeten di bidang komunikasi media dan komunikasi periklanan. 


"Setelah kegiatan ini mahasiswa mendapat bekal dalam kegiatan perilaku komunikasi baik di media maupun dalam bidang periklanan,"Harafnya.


Sementara itu Budi Karyadi sebagai Penasihat PWI sekaligus ketua Demisioner menyambut baik kegiatan ini, karena sejatinya memang kegiatan ini sudah berlangsung selama empat kali, sehingga berharap adanya kesinambungan kerjasama dalam kegiatan pendidikan, sehingga PWI ke depan mampu memberikan kontribusi praktis di dunia pendidikan.


Adapun perwakilan dari mahasiswa Budi Setiawan, yang mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wahana bagi mahasiswa untuk dapat meningkatkan soft skill di bidang komuniksi.


"Mari Sama sama belajar ketika setelah lulus bisa meningkatkan komunikasi dengan baik," Ujarnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages