Arinal Lakukan Pembinaan ASN di Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 November 2021

Arinal Lakukan Pembinaan ASN di Way Kanan


Way Kanan,Harian Koridor.com-Setelah sebelumnya menggelar Bazaar UKM di Lapangan Sriwijaya, Gubernur Arinal Djunaidi melakukan Pembinaan bagi para ASN di lingkungan Pemkab Way Kanan dalam rangkaian kegiatan pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Way Kanan, di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Senin (15/11).


Dalam arahannya, Gubernur Arinal menyampaikan pentingnya koordinasi dan penguasaan tugas ASN, sehingga seluruh Dinas menjadi satu kesatuan dalam menjalankan fungsi-fungsinya yang pada akhirnya bermuara pada pencapaian Visi-Misi Bupati.


Gubernur Arinal juga menyoroti arti pentingnya peran Sekretaris Daerah. Gubernur mengatakan bahwa Sekretaris Daerah berperan sebagai koordinator perencanaan, koordinator kepegawaian dan juga sebagai koordinator pelaksanaan anggaran.


Gubernur berpesan kepada seluruh ASN dan Pejabat ASN di Way Kanan agar memiliki inisiatif dan makin kreatif guna menelurkan kegiatan atau kebijakan agar dapat diimplementasikan oleh Bupati, sehingga Kabupaten Way Kanan bisa lebih maju lagi.


Di akhir arahannya, Gubernur Arinal memotivasi para ASN agar mengedepankan loyalitas pada tugas dan pimpinan, sembari menumbuhkan inisiatif dan kreativitas dalam pelaksanaan tugas-tugas agar target yang diberikan Bupati dapat terlaksana dengan baik.


Terkait pentingnya program KPB bagi masyarakat khususnya para petani, Gubernur Arinal meminta kepada Dinas-Dinas terkait di seluruh Kabupaten/Kota, khususnya Kabupaten Way Kanan, agar mendukung penuh pelaksanaan program tersebut. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages