Camat Labuhanratu Tarsi Lantik 23 Ketua RT Kelurahan Sepang Jaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 07 November 2021

Camat Labuhanratu Tarsi Lantik 23 Ketua RT Kelurahan Sepang Jaya


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kelurahan Sepang Jaya menggelar Acara pelantikan 23 ketua RT LK 1 dan LK 2  Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhanratu kota Bandarlampung di Aula kantor Kelurahan Sepang Jaya , Minggu ( 7/11) malam.

Pelantikan ketua RT tersebut dihadiri pak camat kecamatan Labuhanratu Tarsi Zuliawan, S. STP, MM, Lurah Samsu Nillam , Babinsa, Bhabinkamtibmas kelurahan Sepang Jaya. Pengambilan sumpah integritas dilakukan oleh pak Kaling LK 1 Hi. Alwan Muchlis, SE.di saksikan oleh Pak Camat dan Pak Lurah dan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pak Kaling LK 2

Camat LabuhanratuTarsi Zuliawan, S. STP, MM memberikan sambutan sekaligus memberikan pengarahan serta penyerahan SK kepada para ketua RT LK 1 dan LK 2 kelurahan Sepang Jaya masa Bhakti 2021-2026.



"Terlebih dulu mari kita ciptakan suasana yang harmonis yang bersifat membangun kelurahan ini, untuk lebih baik dan berinovasi,  bermartabat berakhlak mulia, untuk masyarakat Kelurahan Sepang Jaya ke depannya. Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih para ketua RT untuk bekerja sama di wilayah masing-masing dengan warganya, serta harus bisa menerima aspirasi warganya dalam hal apapun di lingkungan,”ungkap Tarsi.


Tarsi Juga meminta  kepada para ketua RT dapat membantu Lurah dan camat dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat setempat berjalan dengan baik dan lancar, Kondusif, karena  penduduknya  dikelurahan Sepang Jaya paling banyak jumlah penduduk nya, " Kata Tarsi. 



Sekali lagi saya ucapkan Selamat dan bekerja dengan iklas dan menjadi amal ibadah kita, dan saya juga mengucapkan terimakasih telah melaksanakan vaksinasi kepada warga dimasing yang pelaksanaan dilakukan dikantor Lurah dan Juga di wilayah RT telah berjalan lancar,  bagi warga yang  belom melakukan Suntik Vaksinasi  dapat didata kembali, "kata dia. 



Sementara, Lurah Sepang Jaya Samsu mengatakan, 23 Ketua RT dari 2 lingkungan yang dilantik, melalui pemilihan dan usulan warga Sepang Jaya.



Saya berharap, ke depannya, ketua RT yang dilantik disaksikan bersama dapat melakukan pelayanan kemasyarakatan lebih maksimal lagi.



Lanjut Samsu Nillam,dengan pelantikan tersebut, ketua RT mudah-mudahan bisa semakin bersinergi dengan pemerintah kelurahan Sepang Jaya umumnya Pemkot Bandar Lampung, " Kata Samsu. 


Saya ucapkan selamat kepada pejabat Ketua RT yang sudah di lantik semoga dengan Jabatan yang di terima ini dapat membantu dalam jalannya roda pemerintahan di Wilayah Kelurahan Sepang Jaya dan dapat menampung aspirasi dari warga dan disampaikan ke Pemdes demi meningkatnya kesejahteraan bagi warga Desa serta mari sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages