Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Untuk Mahasiswa Unila - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 November 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Untuk Mahasiswa Unila


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi memberikan wawasan kebangsaan kepada mahasiswa Universitas Lampung (Unila) di Aula Fakultas Pertanian Unila. Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro No.1, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung.


Wawasan kebangsaan yang diberikan kepadamahasiswa Unila oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengusung tema *Bersatu Mengisi Pembangunan Demi Kemajuan Negeri*. Senin (08/11/2021).


Kegiatan yang diikuti oleh tiap-tiap fakultas  yang ada di Kampus Unila dilaksanakan secara langsung dan online di Aula, untuk yang offline di rumah masing-masing secara virtual.


Dalam pembekalannya tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan beberapa hal penting yang patut diketahui oleh para mahasiswa yang akan menjadi generasi penerus bangsa yakni Sejarah Wawasan Kebangsaan, Definisi Wawasan Kebangsaan, Makna Wawasan Kebangsaan bagi bangsa Indonesia, Unsur Dasar Wawasan, Asas Wawasan Kebangsaan, Hakekat Wawasan Kebangsaan Berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.


Selesai seminar dilanjutkan dengan Tanya Jawab dengan Mahasiswa serta penyerahan cindera mata kepada Danbrigif 4 Marinir/BS dan foto bersama.


Turut hadir mendampingi Danbrigif 4 Marinir/BS dalam acara tersebut Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Yulianto, M.S., Ka Biro BAK Unila Pak Hero Satrian Arief, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian Bp Dr Ir Kuswanta Futas Hidayat MP, Koordinator bidang kemahasiswaan Ibu Sofiana S.Sos MM, Ka BP2M Unila Bp Hartono S.Sos, Wakil Ketua bidang BP2M Ibu Sri Suliastuti SH MH.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages