IGTKI Pringsewu Adakan Pembinaan dan Silaturahmi dengan Bunda PAUD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 06 November 2021

IGTKI Pringsewu Adakan Pembinaan dan Silaturahmi dengan Bunda PAUD


Pringsewu,Harian Koridor.com-Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Pringsewu mengadakan pembinaan dan silaturahmi dengan Bunda Paud Kabupaten Pringsewu serta para pengurus kecamatan di Sekretariat IGTKI Gg.Tani Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Sabtu, 06/11/2021. 


Suwami Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu dalam laporannya mengatakan tema kegiatan ini, pembinaan dan silaturahmi bunda Paud Kabupaten Pringsewu dengan IGTKI-PGRI Kabupaten dan Pengurus IGTKI PGRI Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu, dengan Jumlah anggota saat ini 550 orang dan jumlah guru PNS 48 orang Non PNS bersertifikat 119 orang dan Non PNS 330 orang, dan ucapan terima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Pringsewu yang sudah memberikan insentif kepada guru honor mudah mudahan kedepan bisa terpenuhi semua insentif, Ucapnya. 


Kadis Pendidikan Pringsewu Hipni dalam kesempatan ini karena Wabah COVID-19 membuat banyak kegiatan kita beralih dengan pusat aktivitas utamanya berada di rumah. Situasi ini merupakan realitas baru yang juga dialami dunia pendidikan utamanya terjadi pada pengajaran pendidikan anak usia dini (PAUD) semoga cepat berakhir wabah covid 19 ini, Ungkapnya. 


Menurut Hj,Nurrohmah Sujadi, beliau sebelum memberikan sambutan mengajak nyanyi kepada para peserta yang hadir supaya selalu semangat dalam pelayanan terhadap anak usia dini khususnya di taman kanak-kanak agar terus berkembang, sehingga melahirkan anak yang cerdas dan berkualitas.


Beliau mengatakan, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia-Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Pringsewu merupakan organisasi profesi  guru taman kanak-kanak yang independen,  yang dibentuk sebagai sarana pemersatu anggota seprofesi dalam konteks positif untuk menjadi mitra pemerintah guna menghasilkan pemanfaatan bagi bangsa di tengah tantangan global.


“Sebagai mitra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam memperjuangkan pendidikan anak usia dini, maka perlu adanya kerjasama dan koordinasi dalam upaya meningkatkan pendidikan. agar program yang dijalankan dapat terlaksana sesuai harapan,” ujarnya. 


Turut hadir Bunda Paud Kabupaten Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi, Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Dra.Hj.Sri Prihatin Iswahyudi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hipni, S.E., M.M., Kabid Paud dan Dikmas Sunaji, S. Pd, MM, Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Drs. Hi. Wanawir Am, M.Pd, Ketua IGTKI Kabupaten Pringsewu Hj. Suwami, M.Pd beserta jajarannya dan Para Pengurus IGKTI PGRI Kecamatan Se Kabupaten Pringsewu. (wagiman). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages