Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Kapolres Pringsewu dan Kapolres Mesuji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 November 2021

Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Kapolres Pringsewu dan Kapolres Mesuji


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kapolres Prengsewu dan kapolres Mesuji di lapangan apel Mapolda Lampung, Kamis (18/11/2021) pagi.


Dalam sambutannya  Hendro menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada rekan-rekan kapolres atas kinerja dan loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan kepada Polda Lampung. Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka regenerasi dan tour of duty organisasi, untuk di berikan kesempatan yang sama kepada seluruh personil Polri dengan tetap mengacu pada penilaian dan kompetensi.


"Saya sebagai Kapolda Lampung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Hamid Andri Soematri dan AKBP Alim atas kinerja, loyalitas, dedikasi, pengabdian dan pencapaian yang telah di berikan kepada Polda Lampung terutama dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung," kata Hendro.


Lanjut Hendro, kepada pejabat baru AKBP Reo Cahyowidi dan AKBP Yuli Haryudo, selamat bertugas dan segera bekerja dengan baik sesuai dengan pakta integritas dan sumpah yang baru di ucapkan dengan latar belakang pengalaman tugas, berikan kontribusi yang lebih baik bagi Polda Lampung.


"Jalin sinergitas dan soliditas dengan pemerintah daerah dan Instansi terkait dalam upaya pencapaian percepatan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah terkait pemulihan ekonomi nasional," tegasnya. (dn/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages