Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Ucapkan Terimakasih Atas Kepedulian Partai NasDem Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 04 November 2021

Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Ucapkan Terimakasih Atas Kepedulian Partai NasDem Kota Metro


Metro,Harian Koridor.com-Para Pengurus Partai Politik NasDem Kota Metro. Baik itu DPD, DPC serta DPRt. Melakukan Gotong Royong Bakti Sosial, Pembersihan  dan Penanaman Pohon di Masjid Nurul Ikhlas di Kelurahan Hadimulyo Timur, Kamis (04/11/2021) Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Metro, Abdulhaq, didampingi pula oleh Sekretaris Fraksi Deswan, serta anggota Dewan Ansori.

Pembersihan dan penanaman pohon di Masjid Nurul Ikhlas mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Para kader dan simpatisan, Partai NasDem ini melakukan Bersih-bersih fisik masjid, yaitu membersihkan lingkungan masjid dalam artian yang sebenarnya, seperti membersihkan tempat wudhu dan MCK, mengepel lantai dan menyedot debu karpet, membersihkan pintu, jendela, dan mimbar, membersihkan plafon, kipas angin dan peralatan lain, membersihkan halaman, serta melakukan pengecetan pagar.


Pengurus masjid Masjid Nurul Ikhlas Muhammad Mahsun, yang menyambut dengan baik kegiatan dilaksanakan dilokasi pemukiman mereka. Terletak di Jalan Tembus Mekar Sari tersebut. 


“Saya beserta para pengurus dan masyarakat sekitar lingkungan Masjid Nurul Ikhlas, banyak berterimakasih atas kepedulian Partai NasDem yang telah melakukan bersih-bersih dan penanaman pohon. Pemberian alat bangunan berupa semen, juga dana untuk keperluan Masjid, ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi kami berterimakasih yang sebesarnya,"katanya.


Sementara itu Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Metro, Abdulhaq mengungkapkan, acara bersih-bersih Masjid diadakan khusus menyambut Hut Partai NasDem yang jatuh pada tanggal 11 Nopember. Tahun ini adalah yang ke 10, bagi partai besutan Surya Paloh ini.


"Kegiatan bersih-bersih Masjid dan penanam pohon, merupakan salah-satu program Ketum DPP Partai NasDem, yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di Kota Metro, bersih-bersih dan penanaman pohon dilaksanakan kali ini lokasinya di Masjid Nurul Ikhlas, kelurahan HadiMulyo Timur," tegas Abdulhaq lagi.


Lanjut dikatakannya, kegiatan bersih-bersih Masjid oleh Partai NasDem adalah program Nasional yang lahir dari gagasan Surya Paloh selaku Ketum Partai NasDem. Dengan adanya kegiatan bersih-bersih Masjid ini, membuat jamaah Masjid merasa nyaman beribadah.


Lebih jauh politisi Partai NasDem ini menyebutkan rangkaian kegiatan ulang tahun ini, sengaja memilih bakti sosial agar partai politik bisa lebih dekat dengan masyarakat Kota Metro. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages