Polres Pringsewu Sambut Kapolres Baru AKBP Rio Cahyowidi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 November 2021

Polres Pringsewu Sambut Kapolres Baru AKBP Rio Cahyowidi


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kepolisian Resor (Polres) Pringsewu menggelar upacara (welcome and farewell parade) yakni penyambutan Kapolres baru AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK,  dan pelepasan Kapolres lama AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK, MM di Mapolres setempat. Jumat (19/11)


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pringsewu, Hi Sujadi, Wakil Bupati DR Fauzi, Ketua DPRD Suherman, SE, Dandim 0424 Tanggamus, Kajari, Ketua PA dan 


Sebelum upacara farewell parade dilaksanakan diawali dengan penyambutan Kapolres baru dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil) binaan Satlantas Polres Pringsewu, jajar Kehormatan dan penampilan tari sembah "tari penyambutan adat Lampung) oleh lima orang pelajar SMAN 1 Pringsewu.


Selanjutnya pejabat Kapolres yang lama memperkenalkan jajaran  pejabat utama Polres Pringsewu dan jajaran pimpinan forkopimda kabupaten Pringsewu.


Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, selayang pandang, penyerahan cindera mata dan penyerahan laporan kesatuan (Lapsat).


Kapolres lama AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas segala dukungan, kerjasama dan doa seluruh anggota Polres Pringsewu selama ini.


Menurut Hamid, karena selama menjabat kurang lebih kurang hampir dua tahun menjadi Kapolres Pringsewu semua permasalahan sosial dapat teratasi dengan baik.


“Semoga dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru nantinya,” ujar AKBP Hamid


Sementara itu, AKBP Rio Cahyowidi meminta dukungan agar selama bertugas di Polres Pringsewu dapat tercipta suasana yang kondusif.


“Insya Allah akan saya lanjutkan program-program Kapolres yang lama sesuai dengan dinamika perkembangan bersama-sama seluruh anggota ,” ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages