Rangkaian Peringatan HUT DWP Ke-22 Tahun 2021 Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 November 2021

Rangkaian Peringatan HUT DWP Ke-22 Tahun 2021 Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani, SE. MM. Menghadiri Rangkaian peringatan HUT DWP Ke-22 yang di selenggarakan di Halaman belakang Sekretariat Kabupaten Tanggamus Jum'at (26/11/2021).


Dalam sambutanya Bupati menyampaikan Selaku Bupati Tanggamus sekaligus Penasehat DWP, mengucapkan selamat hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-22 tahun 2021. Saya menyambut gembira dan terimakasih kepada DWP Kabupaten Tanggamus yang pada hari ini menyelenggarakan peringatan HUT DWP sekaligus Bakti sosial, semoga dengan kegiatan ini dapat terus terjalin kekompakan diantara DWP Kabupaten Tanggamus dalam memberikan kesehatan fisik dan mental anggota DWP. 


Dalam era globalisasi, rasa solidaritas diperlukan oleh organisasi DWP untuk mensejahterakan anggotanya kita berpikir, bekerja, dan bertanggung jawab bersama-sama. Begitu banyaknya masalah, diharapkan pemecahannya selalu adalah perempuan. Reformasi yang berlangsung sebagai proses transisi menuju demokrasi merupakan kesempatan bagi perempuan untuk mengaktualisasikan diri. 


Oleh karena itu, DWP perlu bekerja keras untuk mewujudkan sikap dan perilaku sehari-hari sebagai suatu sikap yang membudaya. Kerja keras antara lain, adalah bagaimana kita dapat mewujudkan secara nyata persatuan dan kesatuan, kesetiakawanan sosial, kewajaran, serta keterbukaan dan partisipasi sosial yang berwawasan kebangsaaan, yang menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok atau golongan. 


Harapan saya adalah DWP Kabupaten Tanggamus tetap langgeng berjalan kedepan, karena masih banyak yang diperlukan uluran tangan para ibu-ibu yang tergabung dalam DWP untuk membangun daerah ini. 


Saya menyambut baik atas penyelenggaraan kegiatan pada haribini, tak lupa pula ucapan terimakasih dang penghargaan kepada ketua beserta pengurus DWP Kabupaten Tanggamus. 


Di tempat terpisah ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nur'aini Hamid Lubis menyampaikan Hari ini kami melaksanakan rangkaian kegiatan Hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-22 yaitu mensosialisasikan senam Lampung berjaya, Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada keluarga besar yang ada di jajaran pemerintah Kabupaten Tanggamus yang kita ambil dari masing-masing Dinas atau OPD dua orang tenaga penjaga malam dan petugas kebersihan kantor. 


Hari ini hari pertama dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP)  yang ke-22 nanti akan kita lanjutkan di hari senin tanggal 29 November 2021 yaitu Pelatihan operator untuk mengikuti Program-program yang sudah di tetapkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat. 

Sedangkan hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita akan kami gelar pada Hari Rabu tanggal 15 Desember 2021.


Turut mendamping Bupati Tanggamus, Inspektur Ernalia, ketua Bhayangkari, ketua Persit kartika canda kirana, Ketua Ikatan adiyaksa Dharma karini, Ketua Dharma yukti karini, dan para ketua Unsur pelaksana DWP Dinas, badan, Kecamatan dilingkungan Pemkab Tanggamus.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages