Serda Gaguk Triyatno Bersama Linmas Sepang jaya Himbau Warga Jangan Kendor 5 M - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 05 November 2021

Serda Gaguk Triyatno Bersama Linmas Sepang jaya Himbau Warga Jangan Kendor 5 M


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bertempat di Jln. Sultan Haji Labuhan Ratu. Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL, Serda Gaguk Triyatno bersama Linmas Kelurahan Sepang Jaya laksanakan Patroli sekaligus membagikan masker gratis kepada warga binaan yang belum taat terhadap protokol kesehatan (Prokes), Jum'at (5/11)


Pada kesempatan itu, Serda Gaguk Triyatni melakukan penyisiran di wilayah binaan guna membagikan masker sekaligus imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.


"Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian agar warga wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid 19. Hal itu mengingat, saat ini masih dalam situasi pandemi," ungkapnya.


Menurut Serda Gaguk, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk teguran serta mengingatkan bagi warga yang abai akan Prokes.


"Dengan kegitan ini, semoga saja kesadaran masyarakat untuk mematuhi Prokes semakin meningkat. Sehingga diharapkan, masyarakat bisa semakin taat dalam menerapkan Prokes," ujarnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages