Temu Kangen , Komunitas Tembang Kenangan de’Roses Nyanyi Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 November 2021

Temu Kangen , Komunitas Tembang Kenangan de’Roses Nyanyi Bersama


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka mempererat silaturahmi Komunitas Tembang Kenangan de'Roses Lampung menggelar Temu Kangen Nyanyi Bersama, bertempat di kediaman Ketua Umum Komunitas Tembang Kenangan de' Roses Lampung, Hi. Darwin Ruslinur, SE. MM. Minggu,(14/11/2021) lalu.

Bang Darwin biasa disapa selaku Ketua Umum Komunitas Tembang Kenangan de' Roses Lampung menjelaskan, awal terbentuknya Komunitas Tembang Kenangan de'Roses yaitu diawal purna tugas saya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, ada beberapa teman itu yang terutama hobi-hobi nyanyi diantaranya almarhum Prof. Sunarto dan beberapa lainnya mengajak untuk membentuk komunitas ini yang bertujuan untuk menghimpun seluruh penghobi yang terbiasa dengan tembang kenangan, terangnya. 

Disamping itu juga kami membuat komunitas ini untuk melatih otak teman-teman yang sudah tidak muda lagi jadi terbentuklah dari beberapa tahun lalu. Dimana kita juga mempunyai motto yakni bersilahturahmi, bernyanyi, berdiskusi dan berkreasi itulah awalnya kita membentuk dan dapat berjalan sampai saat ini," ungkapnya lagi. 


Masih katanya, kita juga berbicara mengenai organisasi karena pada saat selesai kuliah pada tahun 1985 dirinya juga pernah terjun ke dunia Jurnalis dimana pada awal karirnya di Lampung Post sampai akhirnya beberapa kali menjadi wartawan media nasional dan akhirnya mendirikan koridor. 


Meskipun dirinya terjun kedalam politik akan tetapi nalurinya sebagai wartawan tidak akan pernah hilang, seperti halnya pada hari ini para wartawan senior berkumpul, bersilaturahmi dan bernyanyi dalam temu kangen nyanyi bersama, tandas Darwin. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages