Warga Pringsewu Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 03 November 2021

Warga Pringsewu Antusias Lakukan Vaksinasi Covid-19


Pringsewu,Harian Koridor.com-Warga Pringsewu antusias lakukan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan Polres Pringsewu bersama dinkes dan TNI disejumlah titik di Kabupaten Pringsewu.


Tercatat hari ini Rabu tim gabungan membuka 15 gerai vaksin yang tersebar di setiap kecamatan dengan target vaksinasi harian 6000 dosis vaksin.


Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono menuturkan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di 15 titik tersebut mendapat antusias yang besar dari masyarakat.


Bahkan dibeberapa gerai vaksin petugas bahkan sempat melakukan penambahan dosis vaksin karena tingginya antusias warga yang datang.


"Kami lihat antusias warga cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi kali ini. Bahkan beberapa gerai Vaksin seperti di SMK Muhammadiyah Pringsewu petugas sempat melakukan penambahan dosis vaksin", ujar Kabag Ops mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S,Ik saat ditemui diruang kerjanya. Rabu (3/11) siang.


Dijelaskanya, sesuai data pertanggal 2 November tercatat sudah ada 218.095 dosis vaksin yang disuntikkan kepada sasaran.


Adapun rinciannya dosis ke satu sebanyak 165.573 dosis, dosis kedua sebanyak 51.079 dosis dan dosis ketiga sebanyak 1.443 dosis.


"Jadi dari target 299.339 orang sasaran, saat  ini capaian vaksinasi sudah mencapai 55%" jelas Kabag Ops


Dengan tingginya antusias warga tersebut, ungkap Kabag Ops, dirinya yakin bahwa target vaksinasi akan selesai sebelum akhir tahun.


Oleh karena itu Martono menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan vaksinasi.


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim vaksinator, relawan, tim IT dan masyarakat yang telah ikut mensukseskan vaksinasi ini" ungkap Martono.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages