Bawaslu se-Indonesia Dukung Penuh Muktamar NU ke-34 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Desember 2021

Bawaslu se-Indonesia Dukung Penuh Muktamar NU ke-34


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Se-Indonesia berpartisipasi penuh dalam mendukung Muktamar NU (Nahdlatul Ulama) ke-34, yang diselenggarakan di Provinsi Lampung, (22-23/12/21).


Hal itu dibuktikan dengan penyerahan koin untuk Muktamar NU sebesar Rp 500.500.500,00 juta dari Sahabat Bawaslu se-Nusantara untuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Selasa (21/12/2021).


Secara simbolis, penyerahan koin diserahkan langsung oleh Anggota oleh Bawaslu RI Bpk. Mochammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si selaku kader NU beserta kader-kader Nahdlatul Ulama yang bertugas di Bawaslu seluruh Indonesia yang tergabung dalam Keluarga Besar Sahabat Bawaslu se-Nusantara, kepada Ketua Komite Pengarah (Steering Committee) Muktamar NU Bpk. M. Nuh di Lamban Singgah Sahabat Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 yang berada di Seputih Jaya Lampung Tengah.


Berkenaan dengan hal itu, M. Nuh menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi sahabat-sahabat Bawaslu seluruh Indonesia mulai dari tingkat pusat sampai ketingkat daerah.


“Terimakasih atas dukungan moril dan materil untuk Muktamar NU yang ke 34, semoga sumbangan ini mendapatkan balasan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT,” ucapnya.


Dilokasi yang sama, Anggota Bawaslu Republik Indonesia menjelaskan Bpk. Afifuddin menyampaikan, sumbangan ini merupakan hasil pengumpulan dana partisipasi dari sahabat Bawaslu untuk kesuksesan kegiatan Muktamar NU ke-34.


“ini merupakan wujud komitmen untuk mensukseskan hajat terbesar NU, semoga Muktamar ke 34 yang dilaksanakan di Provinsi Lampung ini berjalan dengan lancar, aman, damai dan membawa manfaat untuk Negara dan seluruh masyarakat dimanapun berada,” kata dia.


Terakhir, Sahabat Bawaslu se-Nusantara melalui ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengucapkan selamat datang kepada seluruh Muktamirin di Provinsi Lampung dan jangan lupa mampir di Lamban Singgah Sahabat yang menyediakan tempat istirahat, sholat, dan Kopi Gratis. Lamban ada di Bandar Lampung dan Lampung Tengah.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages