Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung PAM Nataru dan Muktamar NU Ke 34 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Desember 2021

Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung PAM Nataru dan Muktamar NU Ke 34


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Prajurit Brigif 4 Marinir/BS mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2021 (Pam Natal-Tahun Baru) dan Pengamanan Muktamar ke-34 NU di Lapangan Korpri Provinsi Lampung.Jl. Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Selasa 21/12/2021.

Apel gelar di pimpin Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno diikuti personel gabungan TNI-POLRI,Saka Bhayankara wilayah Lampung.


Dalam sambutannya Koplda Lampung menyampaikan kepada seluruh personel peserta apel agar dalam pelaksanaannya di niatkan sebagai ibadah, melaporkan degan cepat setiap permasalahan, tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan institusi dan selalu berkoordinasi dengan semua pihak selama pelaksanaan pengamanan.


Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Harry indarto menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap bersinegi dalam pelaksanaan pengamanan sesuai dengan interuksi dan akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


Kolonel Marinir Harry Indarto berharap prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang terlibat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam pelaksanaan pengamanan Nataru dan Muktamar NU ke 34 yang akan dilaksanakan di Lampung.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages