Bupati Dewi Kukuhkan Pengurus PTC Periode 2022-2026 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 27 Desember 2021

Bupati Dewi Kukuhkan Pengurus PTC Periode 2022-2026


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Mengukuhkan Acara Silaturrahmi dan Pengukuhan Pengurus Portal Tanggamus Community (PTC) Periode 2022-2026. Serumpun Padi Gisting, (27/12/2021).


Tema "Menbangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yanng Lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas ".


Kegiatan Porta Tanggamus Comunity (PTC) di isi oleh  penampilan dari anggota sanggar Waya Diwangga pekon kuta dalom gisting dengan beberapa tampilan arakan butabuh, Pincak Khakot dan Peting Tunggal yang di Bina Oleh Yudhi Saputra PTC.


Hadir Dalam Acara, Ketua PTC Hendrawan Adam, S.E. (Komisi III Golkar), Sekretaris Wahyu Agus Fediawan, B.Bus. (Komisi I PDIP), Ahmad Farid, S.E. (Komisi III PPP), Edy Yalismi, S.E. (Komisi III PKB), Hilman Iskandi, S.H. (Komisi III Grindara), Hasmal Yadi, S.Fil.I, M.H. (Komisi 1 PDIP), Camat Gisting Purwanti, Ketua Baznas Ibnu Nizaelr, Beberapa Unsur Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Keagamaan, Sosial masyarakat.

 

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani 

mengucapkan selamat atas dikukuhkannya saudara-saudara sebagai Pengurus Ormas Portal Tanggamus  Community dan saya ucapkan Selamat kepada para Korcam PTC yang baru saja dilantik. 


Harapan Saya saudara saudara mempunyai komitmen untuk memajukakan organisasi dan komunitas ini ke arah yang baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tanggamus.


Usaha untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah tugas kita semua, semua stakeholder termasuk di dalamnya LSM dan Organisasi Masyarakat, salah satunya yaitu Ormas PORTAL yang baru saja dikukuhkan.


Pemerintah Kabupaten Tanggamus sangat berkepentingan terhadap keberadaan Ormas sebagai salah satu mitra dalam pelaksanaan program pembangunan di daerah ini. Kondisi ini mengindikasikan adanya hubungan simbiosis mutualisme antara ormas dan pemerintah.


Banyak sekali program utama yang telah di agendakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus, terutama upaya untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia seperti sekolah gratis, berobat gratis, program penyediaan kebutuhan prasarana dasar bagi masyarakat, dan saat ini yaitu upaya pemerintah untuk Percepatan capaian Vaksinasi Covid-19. 


Program-program tersebut memerlukan dukungan oleh semua pihak, saya sangat mengharapkan agar PORTAL dapat membantu Pemda untuk mengajak warga yang belum Vaksin agar segera di Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di seluruh Puskesmas dan Pekon seKabupaten Tanggamus.


Saya menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian oleh Ormas PORTAL:


- Mari ikut menciptakan suasana aman, kondusif dan harmonis di tengah-tengah kehidupan masyarakat. 

- Ikut membantu pemerintah dalam mengupayakan pengentasan kemiskinan, pencegahan penularan Covid-19 serta upaya percepatan Vaksinasi. 

- Berperan serta meningkatkan kemajuan di bidang pendidikan dan kesehatan dengan cara mendukung program pemerintah.

- Mendampingi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan permohonan kepada pemerintah dengan cara-cara yang baik, santun dan sesuai dengan koridor yang ada dalam peraturan perundang-undangan.


Ketua Porta Tanggamus  Community Hendrawan Adam, mengharapkan Kedepan nya seluruh Korcam Kabuten Tanggamus 2022 - 2026 dapat berkolaborasi dapat memajukan Pemerintahan Kabupaten Tanggamus dari segi aspek sosial masyarakat, seni budaya dan sebagai nya serta dapat menyatukan masyarakat Tanggamus kedepan nya masyarakat dapat ikut serta mengapdet melalui Portal Tanggamus.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Cindra Mata dari Ketua Portal Tanggamus Kepada Bupati Tanggamus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages