Bupati Dewi Resmi Dilantik Sebagai Ketua Resort KBPP Polri Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 16 Desember 2021

Bupati Dewi Resmi Dilantik Sebagai Ketua Resort KBPP Polri Tanggamus



Tanggamus, Harian Koridor.com-
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Musyawarah Resor (Musres) dan Pelantikan Pimpinan Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Resor Tanggamus  Periode 2021 - 2026. di Aula GSG Islamik Center Kecamatan Kotaagung, Kamis (16/12/2021).


Bupati Tanggamus dalam kesempatan itu dilantik sebagai Ketua Resort KBPP Polri Tanggamus.


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan menyambut baik dengan terlaksana Musres KBPP Polri yang pertama.


Tujuan MUSRES ini yaitu mengedepankan prinsip profesionalisme, tertib dan mengedepankan musyawarah untuk pemilihan dan penyusunan struktur guna pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Oleh karena itu, banyak tanggung jawab yang harus dijalankan dan dari lingkup Musres ada keputusan yang terbaik yang bisa kita terima semua, dan KBPP Polri harus solid.


Saya pribadi sebagai keluarga besar dari polri sangat berantusias, insyaallah kita lebih intens lagi bekerja sama dalam pembangunan Kabupaten Tanggamus.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran polres khususnya yang telah mambantu kami dalam hal keamanan kondusifitas dan percepatan Vaksinasi, maksimal tahun depan masyarakat kita sudah selesai tervaksinasi dan mencapai target kita 70 persen.


Kami Pemerintah Kabupaten juga bertekad untuk berkolaborasi dengan kita bersama menjaga kewibawaan Polri  dan eksistensi melalu karya - karya dan hal positif lainnya, Serta satukan tekad mari kita dukung Transformasi Polri yang Presisi,  Ujar Bupati". 


Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi,.  Menyampaikan semoga musyawarah Resor yang pertama ini menghasilkan keputusan yang baik karena ini merupakan agenda dalam sebuah organisasi.


Dari Musres ini juga merupakan momentum yang sangat tepat untuk menghidupkan organisasi ke arah yang lebih baik. Kemudian untuk meningkatkan kemampuan yang baik untuk semua daerah, sehingga pembangunan daerah bisa di mendukung dan disinergikan dengan Pemerintah.


Selanjutnya juga harus mempunyai perencanaan yang matang, dapat menyerap aspirasi anggota guna meningkatkan KBPP Polri.


" Kami berharap dengan musres yang pertama ini tidak hanya sukses dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta dalam mendukung polri yg baik kedepan khususnya di Kabupaten Tanggamus", Harapnya".


Sementara itu Ketua PD KBPP Provinsi Lampung Pauzi , mengucapkan selamat kepada bu Dewi Handajani, yg sudah dilantik sebagai ketua KBPP Polri periode 2021 - 2026 di resor Tanggamus.


Saya mengajak untuk kita semua mari kita berbuat terbaik untuk organisasi untuk KBPP Polri yang bermanfaat untuk anggota keluarganya dan mari kita berperan aktif yang dapat dirasakan oleh masyarakat.


Kemudian menunjang tugas pokok kepolisian dalam tugas tertib hukum di lingkup Polri, serta untuk bersama -  sama meningkatkan kompetensi dan kemampuan diri.


Hadir Kapolres AKBP Satya Widhi Widharyadi, S. IK., Dewan Penasehat KBPP Polri Provinsi Lampung Fahrijal Darminto, Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr.Fauzi,SE.M.Kom, Akt., Sekretaris PD KBPP POLRI Lampung Nizar Rohman, S. Ag.,  Danramil Kotaagung Kapten Inf.Redi Kurniawan, Fajar Sumantri Ketua PC 0807 FKPPI Tanggamus, AKBP Ade Yama (Binmas Polda Lampung, Imop Sutopo Ketua Resort KBPP Polri Pringsewu, dan 75 orang anggota KBPP Polri dan perwakilan dari Kesbangpol Tanggamus. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages