Bupati Lambar Parosil Serahkan Sembako Ditiga Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Desember 2021

Bupati Lambar Parosil Serahkan Sembako Ditiga Kecamatan


Lambar, Harian Koridor.com-Penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) secara simbolis dilakukan oleh Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus di tiga kecamatan,Kecamatan Sumberjaya di kelurahan tugu sari, Kecamatan Kebun Tebu yang di Kediaman Bupati Lambar dan Kecamatan Gedung Surian di Balai Pekon Pura Mekar, Rabu, (15/12/2021).


kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Edi Novial, Staf Ahli Bupati Mulyono, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kasat Poll PP, Camat, Peratin, Anggota Baznas dan seluruh masyarakat penerima Sembako. 


Penyerahan sembako secara simbolis  diperuntukkan kepada Lanjut Usia (Lansia), Ibu Hamil dan kepada Balita di tiga kecamatan yakni Kecamatan Sumberjaya yang dipusatkan di kelurahan tugu sari, Kecamatan Kebun Tebu yang dipusatkan di Kediaman Bupati Lambar dan Kecamatan Gedung Surian. 



Bupati Parosil Mengungkapkan, menyalurkan bantuan berupa beras, minyak dan bahan pokok lainnya Kepada Lansia, Ibu Hamil dan bantuan Ibu Menyusui.Pendistribusian Bantuan ini sebagai bentuk perhatiannya Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Lambar kepada masyarakat Lambar, Mudah-mudahan pendistribusian ini dapat meringankan dan dapat membantu kebutuhan-kebutuhan bapak ibu dan demi menjaga serta melindungi kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Lampung Barat, "kata dia. 


Disamping itu juga Bupati Parosil melakukan Peninjauan Vaksinasi serentak tidak terbatas yang di pusatkan Kecamatan Sumberjaya Kelurahan Tugu Sari. 


Alhamdulillah berkat kesadaran bapak ibu semua berkat dukungan dan kerja keras dari tim vaksinator dan termasuk juga TNI-Polri. Lambar ini sudah masuk 75% Masyarakat sudah vaksin.


Kita baru saja melalui badai COVID-19 tentu tidak ada satupun yang tidak terdampak. Oleh sebab itu Pak Bupati Parosil menganjurkan kepada masyarakat untuk segera vaksin bagi masyarakat yang hingga saat ini belum melakukan vaksinasi. 


Vaksin itu penting untuk melindungi masyarakat, untuk melindungi keluarga dan juga untuk melindungi bangsa kita, saya jelaskan Vaksin itu halal, vaksin itu menyehatkan.(lia). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages