Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Acara Refleksi Kinerja Gubernur Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 27 Desember 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Acara Refleksi Kinerja Gubernur Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS hadiri undangan Acara Refleksi Akhir Tahun Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2021.


Guna mengurangi jumlah tamu undangan yang hadir, Kegiatan dilaksanakan secara Online dan Offline yang terpusat di Rumah Dinas Jabatan (Rumdisjab) Mahan Agung Gubernur Lampung Bandar Lampung Jl. Dr  Soesilo No. 25 Teluk Betung Utara - Kota Bandar Lampung. Senin (27/12/2021).


Dengan mengusung tema *Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya* acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Provinsi Lampung dan pembacaan doa yang dipimpin oleh BP. Dedi Ferdiansyah.


Lanjut laporan kepala Bappeda Provinsi Lampung lampung Bp. Mulyadi Irsan.


Dihadapan Gubernur Bp. Mulyadi Irsan menyampaikan tujuan refleksi akhir tahun 2021 salah satunya adalah penyampaian informasi atas penyelenggaraan pembangunan Daerah, memperkuat sinergitas pembangunan pelaksanaan Daerah, dan mewujudkan pembangunan Daerah yang terpadu.

 

Dalam sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan Bapak Ibu hadirin sekalian, Refleksi Akhir Tahun ini merupakan upaya atas kinerja Pemerintah Provinsi Lampung guna mewujudkan Lampung berjaya 2021.


"Penyelenggaraan pembangunan daerah selama Tahun 2021 masih dihadapkan pada tantangan dalam penanggulangan Covid-19, upaya yang harus kita lakukan adalah bersinergi dengan kebijakan Pemerintah Pusat dan seluruh masyarakat Lampung baik di Kota maupun Kabupaten dan tidak lepas peran serta Forkopimda serta dunia usaha, perguruan tinggi, dan organisasi kemasyarakatan". Ucap Orang Nomor 1 di Lampung.


"Hukum tertinggi adalah menyelamatkan rakyat, namun tidak serta merta dalam pelaksanaannya harus berupaya dengan menjalankan program-program yang berkorelasi apabila korelasi sudah baik maka pertumbuhan ekonomi akan kita pertahankan dengan baik walaupun masih berlangsung pandemi Covid-19". Tegas Gubernur Lampung Bp. Arinal Djunaidi.


"Kemudian peningkatan pertumbuhan ekonomi Lampung yang terus mengalami peningkatan hingga Tahun 2021, ekonomi Lampung lebih positif dibandingkan Tahun 2020 kurang lebih 1,67%, ditandai dengan meningkatnya di sektor pertanian, sektor pertanian yang merupakan kata kunci Provinsi Lampung yang hampir semuanya berprestasi baik di tingkat nasional dan dunia yang mencakup tanaman pangan serta perikanan ini yang harus kita tingkatkan". Pungkasnya.


Kegiatan diakhiri dengan penyampaian apresiasi dan testimoni oleh beberapa pejabat Provinsi Lampung dan rektor Universitas Islam negeri (UIN) serta foto bersama


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Dendi Suryadi, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Heffinur, Ketua Pengadilan Tinggi Lampung Mochamad Djoko, Para Asisten/Kaban/Kadis/Karo di Lingkungan Pemerintah Prov. Lampung, Para Rektor Universitas Perguruan Tinggi Se-Provinsi Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages