Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Harry Indarto Hadiri Apel Gelar Gabungan TNI-POLRI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 21 Desember 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Harry Indarto Hadiri Apel Gelar Gabungan TNI-POLRI


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengaman  Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Wilayah Provinsi Lampung di Lapangan Kompi Senapan B Batalion 143/TWEJ jln Imam Bonjol Langkapura Bandar Lampung. Selasa 21/12/2021. 

Apel Gelar Pasukan diikuti oleh personel dari TNI-POLRI dan bertindak sebagai penerima gelar Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga dan di hadiri oleh pejabat TNI-POLRI yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Presiden dan Wakil Presiden. Selanjutnya Danrem 043/Gatam beserta pejabat terkait melaksanakan pemeriksaan pasukan. 


Dalam pengarahannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga menyampaikan kepada setiap personel mengerti tugas yang di berikan sehingga memahami dan bertindak sesuai tugas masing-masing. Semua harus peka terhadap situasi yang dapat berpontensi timbulnya acaman, gangguan dan hambatan serta tidakan atau aksi yang dapat mengganggu pelaksanaan pengaman sesuai dengan sektor yang telah di tentukan. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap mendukung dan turut serta dalam pengamanan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Wilayah Provinsi Lampung. 


Kolonel Marinir Harry Indarto berharap prajurit Brigif 4 Marinir/BS harus mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai perintah dan aturan yang berlaku dalam pelaksanaan pengamanan nantinya.


Pejabat hadir dalam kegiatan Apel gelar tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi, Karoops Polda Lampung Kombes Pol Wahyudi, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kol Inf S Winarto, Kasi Pers Kasrem Korem 043/Gatam Kolonel Inf Erwin, Kasi Ter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Kav Tomas Rudyanto S, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, Danlanud Pangeran M.Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan S. T, Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan Yonif 143/ TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, Dandenpom 2/3 Lampung Letkol Cpm Ika Budaya, Mewakili Danlanal Lampung Danden Pom Al Mayor Laut (PM) Saepudin zuhri. Apel gelar berjalan dengan aman dan lancar serta protokol kesehatan.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages