Danbrigif 4 Mar/BS Kunker ke Bupati Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Desember 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Kunker ke Bupati Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di Kantor Bupati Pesawaran Jl. Waylayap Gedung Tataan, Pesawaran - Lampung. Kamis (23/12/2021). 




Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi perwakilan dari perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS yakni Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Suncoko, dan Kasibek Slog Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto disambut baik oleh Bupati Pesawaran.




Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS diwali dengan penyerahan Cinderamata kepada Bupati Pesawaran.



Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan kunker ini guna mempererat silahturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran. 




"Terima kasih kepada bapak Bupati atas sambutannya yang luar biasa ini, kedatangan kami kesini sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dari pendahulu kami yang di Brigif 4 Marinir/BS.




Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke kantor kami. 




"Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 4 Marnir/BS bersama jajaran dan ini merupakan suatu kehormaran bagi kami". Ucap Bupati pesawaran.




"Saya dulu masuk jadi Bupati Pesawaran ini sebatang kara, karena pada waktu itu Polres Pesawaran belum ada, Kodim pesawaran juga tidak ada, cuma ada Brigif 3 Marinir yang sekarang sudah diganti menjadi Brigif 4 Marinir/BS, jadi kami dengan Brigif 4 Marinir/BS sampai dengan saat ini sangat dekat silaturahminya". Tegas dia.




Selanjutnya bupati Pesawaran juga memberikan cindera kepada Danbrigif 4 Marinir/BS.




Hadir mendampingi Bupati pesawaran menyambut Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS Asisten II bidang ekonomi pembangunan pesawaran Bp. Marzuki, kadis Kesbangpol pesawaran Bp. Zaenal, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja pemda pesawaran Bp. Efendi, Kepala dinas perhubungan pesawaran Bp. Ahmad Safei.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages