Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Monitor Malam Natal Bersama Kapolda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 25 Desember 2021

Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Monitor Malam Natal Bersama Kapolda Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama Kapolda Lampung Irjen. Pol. Hendro Sugiatno melaksanakan kegiatan peninjaun pada pelaksanaan Ibadah Misa Natal Tahun 2021 di beberapa Gereja yang berada di Kota Bandar Lampung. Jumat (24/12/2021) malam.


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memastikan kebebasan antar umat beragama dalam menjalankan ibadah pada perayaan Natal dengan lancar, aman dan damai serta tanpa permasalahan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Hal tersebut dapat diartikan bahwa masyarakat Lampung selalu menjaga Kebhinekaan, sebab kerukunan antar umat beragama adalah bingkai dasar Indonesia dalam Pancasila. 


Beberapa gereja yang ditinjau pada kegiatan tersebut salah satunya yakni  Gereja Ketedral Kristus Radja yang terletak di Jl. Kotaraja No.14 Kec. Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.


kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan terhadap Pos Pengamanan yang berada di Ramayana Jl. Raden Intan Bandar Lampung dengan mengendarai kendaraan jenis Bus.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages