Danyonif 8 Marinir Kunjungi Prajurit dan Keluarga Yang Sakit - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 25 Desember 2021

Danyonif 8 Marinir Kunjungi Prajurit dan Keluarga Yang Sakit



Medan, Harian Koridor.com-
Sebagai bentuk kebersamaan dan wujud kepedulian terhadap prajuritnya yang dapat mewujudkan hubungan keharmonisan antara pimpinan dan anggota, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir beserta seluruh Perwira Yonif 8 Mar kunjungi prajurit dan keluarga prajurit Yonif 8 Mar yang sedang sakit, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (24/12/2021).


Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama para perwira dengan memberikan perhatian kepada Prajurit dan Keluarga Prajurit yang sedang sakit di Rumah maupun  di Rumah Sakit dengan mengunjungi langsung prajurit Yonif 8 Marinir dan keluarga prajurit untuk memastikan kondisinya. 


Kunjungan ini dilaksanakan untuk memastikan perkembangan secara langsung dari Koptu Mar Gendut Puji Utomo yang sedang dirawat di RS Pertamedika P. Berandan dan putri dari Serma Mar Hendra Wijaya yang sedang dirawat di RS Mahkota Bidadari Langkat.


Lebih lanjut Danyonif 8 Mary menyampaikan sebagai keluarga besar Batalyon Infanteri 8 Marinir kita perlu memberikan perhatian kepada Keluarga prajurit yang sedang sakit.


"hal ini akan membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan di lingkup Yonif 8 Marinir Harimau Putih, sehingga dengan kunjungan ini dapat menambah moril prajurit dan keluarga". Tegas komandan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages