Dewi Hadiri Pengajian dan Khitanan Masal dalam Rangka Milad Muhammadiyah Ke 109 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Desember 2021

Dewi Hadiri Pengajian dan Khitanan Masal dalam Rangka Milad Muhammadiyah Ke 109



Tanggamus,Harian Koridor.com-
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri Pengajian dan Khitanan Massal Dalam Rangka Milad Muhammadiyah Ke-109, yang ditempatkan di SMP Muhammadiyah Talangpadang, Rabu (15/12). 



Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Tanggamus Muhammad Maulana, Anggota DPRD Tanggamus (FPKS) Fachruddin Nugraha, Camat dan Uspika Kecamatan Talangpadang, Penceramah Ustadz Fadhoil, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Talangpadang,unsur Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Tanggamus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Unsur Ormas, serta warga Persyarikatan Muhammadiyah. 


Sementara itu Pelaksana kegiatan Muhammad Maulana dalam laporannya menyampaikan, dimasa pandemi ini pihaknya senantiasa melaksanakan aktifitas sosial, yang dilakukan setiap hari Jumat, dalam bentuk membagikan sembako. 


"Adapun kegiatan kali ini dilakukan dalam bentuk khitanan massal, bagi sebanyak 54 orang anak umur 8-12 tahun yang berasal dari beberapa sekolahan di Kecamatan Talangpadang," terangnya. 


Sementara Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PC Muhammadiyah Talangpadang atas kegiatan yang dilaksanakan. 


Bupati juga menyatakan akan mendukung membantu kegiatan diarahkan bagi kepentingan sosial di Kabupaten Tanggamus. 


Lebih lanjut Bupati menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan melalukan vaksinasi Covid 19.


"Bahkan sekarang ada varian baru yaitu Omicron. Kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi karena capaian vaksin ini sekarang baru 60% dan kita berada di level 2. Sasaran kita dari Bapak Presiden 70% sampai akhir tahun," tutup Bupati. ((*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages