HUT ke 4 Tahun Media Sinarlampung Adakan Syukuran Doa Bersama Sekaligus Bagikan Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 27 Desember 2021

HUT ke 4 Tahun Media Sinarlampung Adakan Syukuran Doa Bersama Sekaligus Bagikan Paket Sembako


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Empat tahun lahirnya Media Siber Sinarlampung.co mengadakan syukuran Do'a bersama dan bagikan paket beras di Kantor Redaksi Sinarlampung.co, jalan Yos Sudarso No 494 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Minggu (26/12). 


Kegiatan dihadiri tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kecamatan Bumi Waras, bersama Pimpinan Perusahan, Pimpinan Redaksi, hingga Kepala Biro, dan beberapa Pimpinan Media Siber. Kegiatan dimulai dengan doa bersama dan syukuran, yang dilanjutkan membagikan sembako (beras,Red) kepada warga yang kurang mampu, dan terdampak covid-19.


Pimpinan Perusahaan, Wagiman mengucapkan syukur atas kerjasama dari seluruh biro yang telah membawa nama baik sinarlampung.co. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kepala biro baik dalam daerah maupun diluar Provinsi Lampung yang sudah mau bersama-sama menjaga nama baik sinarlampung," kata Wagiman.


Wagiman menyampaikan harapan agar media Sinarlampung bisa terus berkembang dan selalu bersinergi dengan pihak Pemerintahan. "Semoga kita bisa terus berkembang dalam pemberitaan dan selalu bersinergi dengan pihak pemerintah baik di tingkat daerah, provinsi, maupun nasional," ujarnya.


Pimpinan Redaksi Sinarlampung.co, Juniardi, hari ini, 4 tahun lalu, lahir situs berita sinarlampung.co. Empat tahun sudah usia Sinarlampung.co bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media.


Seleksi alam terhadap industri media pun tampak begitu kejam. Ada yang mati, ada yang sekarat, ada juga yang tetap tumbuh dan terus bertahan, melawan angin kencang yang menghantam. "Alhamdulillah kita sampai di 4 tahun. Tentu ini juga berkat kerjasama dari seluruh tim redaksi yang telah mau berkontribusi dan rela berkorban," kata Juniardi.


Menurut Juniardi, dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai. Seperti siang tanpa malam. Media tanpa transformasi dan inovasi juga seperti pungguk merindukan bulan. Seperti sebuah supernova. "Media kini tidak hanya menjadi anjing penjaga, tapi juga sumber inspirasi, penuntun nilai-nilai luhur kemanusiaan, dan teman demokrasi terbaik. Sinarlampung.co terus berupaya menjaga peran-peran ini," katanya.


Menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi, dan tetap independen, terus menjadi penyeimbang. Dan sinarlampung.co akan terus bersinar dengan menjaga marwah jurnalisme dan tetap mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam, dan penuh perspektif.


Juniardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca sinarlampung.co di seluruh Indonesia dan pembaca yang berada di negara-negara lain. Ucapan terima kasih juga kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders. "Kita memang tidak mengundang para pejabat, karena kita hanya doa bersama," katanya


"Kepada seluruh tim sinarlampung.co, terima kasih atas kesetiaannya selama ini. Kami bangga dan salut. Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik," Tutupnya.


Usai acara Doa bersama, dilanjutkan kegiatan berbagi, kemudian pemotongan tumpeng. Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat evaluasi akhir tahun, bersama Kepada Biro dan wartawan. Hadir beberapa Pimred Kongritnews.com Putra Ramadhan, Pimred Tintainformasi.com Amuri, Pimred Ratu.com, perwakilan LTVLampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages