Kapolres Tanggamus Apresiasi Relawan Vaksinator Tunas Bakti Nusantara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 Desember 2021

Kapolres Tanggamus Apresiasi Relawan Vaksinator Tunas Bakti Nusantara


Tanggamus,Harian Koridor.com-Setelah sebelumnya Polres Tanggamus dibantu para relawan yang berasal dari organisasi Islam,Organisasi Kepemudaan Kristen, PMII, FKPPI, RAPI hingga Donor Darah Sukarela (DDS) Tanggamus dalam pelaksanaan vaksinasi. 


Kali ini Polres Tanggamus kembali mendapatkan relawan vaksinator berasal dari yayasan Tunas Bakti Nusantara dan akan bekerjasama membantu Polres Tanggamus dalam program percepatan vaksinasi Covid-19. 


Sebelum melaksanakan tugas, relawan vaksinator tersebut melaksanakan diskusi bersama Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K dan sejumlah pejabat utama di ruang kerja Kapolres, Rabu, 22 Desember 2021. 


Atas kedatangan dan kesiapan relawan yang akan bertugas menjadi vaksinator itu, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi menyampaikan apresiasi kepada tim yang berjumlah 8 orang tersebut. 


"Kapolres Tanggamus apresiasi adanya relawan dari Tunas Bakti Nusantara yang akan membantu peroses percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Tanggamus," kata Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H. 


Menurut Kasi Humas, tim yang akan tergabung sebanyak 11 orang dan hadir dalam diskusi sebanyak 8 orang tersebut seluruhnya merupakan warga Kabupaten Tanggamus. 


"Relawan vaksinator sebanyak 11 orang, seluruhnya merupakan warga Tanggamus. Mereka akan tergabung dalam tim vaksinasi Polres Tanggamus," ujarnya. 


Kasih Humas berharap, atas penambahan vaksinator tersebut diharapkan dapat mendongkrak capaian vaksinasi sehingga pada akhir tahun mencapai 70 persen lebih. Dan vaksinasi juga butuh dukungan masyarakat untuk mensukseskannya. 


"Untuk masyarakat, silahkan datang ke gerai-gerai vaksin terpadu Kabupaten Tanggamus. Mari sukseskan akslerasi vaksin, sehingga Tanggamus dapat tercapai 70 persen di akhir tahun," tandasnya. 


Sementara itu, menurut Anisa Rozalina selaku perwakilan relawan vaksinator, pihaknya juga mengaku bangga dapat melaksanakan kegiatan di Tanggamus sebagai vaksinator. 


Pasalnya, mereka merupakan warga Tanggamus yang diberikan kesempatan hingga 31 Desember 2021 mendedikasikan diri membantu masyarakat Tanggamus. 


"Kami sebagai vaksinator tentunya sangar bangga bisa membantu Polres Tanggamus demi kesehatan masyarakat Tanggamus. Berdasarkan jadwal, kamis sampai 31 Desember 2021," kata gadis berasal dari Kecamatan Air Naningan yang biasa dipanggil Anis tersebut. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages