Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Bingkisan kepada Personil Pos Pam Lilin Krakatau 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 29 Desember 2021

Kapolresta Bandar Lampung Bagikan Bingkisan kepada Personil Pos Pam Lilin Krakatau 2021


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.  terjun langsung untuk melakukan pengecekan Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu guna melayani serta menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcar Lantas) selama perayaan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (27/12/2021) sekira pukul 17:00 Wib.


Kapolresta Melakukan Pengecekan didua lokasi Pos Pengamanan Pos Pam Ops Lilin Krakatau Pos Pam Ramayana dan Pos Yan Terminal Rajabasa. Dalam kunjungannya Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K. dan Seluruh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung.


Untuk Natal dan Tahun Baru kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus Lalu Lintas maupun ramai peribadatan,” jelas Kapolresta saat memimpin pengecekan pos Pengamanan.


Melalui Pos - Pos ini, Kapolresta mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu Lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kapolresta juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana Inventaris penunjang pelaksanaan tugas.


Dalam arahannya Kapolresta juga mengingatkan kepada anggota Pos Pam OPS lilin Krakatau 2021 agar terus menerapkan Protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan Kepada Petugas Pos Pam agar melaksanakan Tugas sesuai dengan SOP, Tetap jaga kesehatan  dan keselamatan dalam pelaksanaan Tugas, Tetap lakukan himbauan/Public Adress Kepada masyarakat/Pengendara agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, untuk  pengendara yang berasal dari luar daerah agar lakukan pemeriksaan Dokumen (Surat PCR) dan Scan Barkode Pada Aplikasi Peduli Lindungi.


Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolresta Memberikan Bingkisan kepada Personil Pospam dimana personil Pospam terdiri dari Gabungan TNI Polri, Petugas Kesehatan, Perhubungan, BPBD dan Senkom.  Selain itu Kapolresta Juga memberikan Motivasi Agar Tetap Semangat Dalam Menjalankan Tugas. 

Polresta memastikan perayaan Natal 2021 berjalan aman dan lancar begitupun harapannya pada saat pergantian tahun baru masyarakat dihumbau untuk tidak keluar rumah karena kita masih pandemi covid-19 dan bila ditemukan ada keramaian yang tidak menerapkan prokes Polresta Tidak Segan untuk memberikan tindakan tegas.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages