Kebersamaan Prajurit Petarung Harimau Putih Laksanakan Olahraga Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 28 Desember 2021

Kebersamaan Prajurit Petarung Harimau Putih Laksanakan Olahraga Bersama


Langkat, Harian Koridor.com-Dalam meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan, serta memelihara kekompakan sesama prajurit, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan sepak bola Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, (28/12/2021).


Kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dalam mempererat hubungan sesama prajurit. Sehingga tumbuh rasa kekeluargaan yang semakin erat, sekaligus membina fisik personil.


Olahraga bersama yang diawali senam aerobik dengan gerakan yang sangat dinamis tersebut dipandu pelatih senam aerobik dan diikuti seluruh para prajurit Yonif 8 Mar dengan semangat dan gembira. Usai melakukan senam, kegiatan dilanjutkan dengan lari pagi bersama-sama dengan rute mengelilingi kesatrian Yonif 8 Mar.


"Semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah seluruh prajurit yang ikut melaksanakan olahraga bersama, karena olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara prajurit serta sebagai upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat," Ujar Danyonif 8 Mar.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages