Korps Marinir TNI-AL Gubernur Lampung Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Oleh Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 Desember 2021

Korps Marinir TNI-AL Gubernur Lampung Tinjau Vaksinasi Yang Digelar Oleh Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto adakan vaksinasi di Lapangan Brigif 4 Marinir/BS Padang cermin, pesawaran - Lampung.

Dalam rangka pesawaran bebas pandemi gebyar vaksinasi keliling vaksin Covid 19 Brigif 4 Marinir/BS gelar vaksinasi.


Danbrigif 4 Marinir/BS mengatakan bahwa Brigif 4 Marinir/BS mengadakan vaksin bukan hanya hari ini, bahkan setiap hari juga mengadakan di Balai Kesehatan (BK) Brigif 4 Marinir/BS.


"Namun dihari ini Senin (20/12/2021) ada yang berbeda yakni kegiatan vaksin tersebut ditinjau langsung oleh Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi, Kadinkes Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Rehana., M. Kes., Bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona yang didampingi Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS dan beberapa pejabat Provinsi Lampung dan kabupaten Pesawaran". Tegas Kolonel Harry Indarto.


Dibantu oleh Tanaga kesehatan (nakes) 6 Vaksinator dari wilayah kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) puskemas rawat inap Padang cermin Vaksinasi melayani Dosis 1 dan Dosis ke 2 jenis sinovac, serta Vaksin juga dibuka untuk pelajar dan masyarakat umum serta lansia, yang dipimpin oleh dr. Virgian Yona putri.


Kegiatan dilaksanakan secara berurutan mulai dari pengecekan tekanan darah, pengecekan suhu badan, Screening, sampai dengan penyuntikan Vaksin.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages