Kunker Danbrigif 4Mar/BS Bersama Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 16 Desember 2021

Kunker Danbrigif 4Mar/BS Bersama Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar


Pesawaran,Harian Koridor.com-Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bersama Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto ke Satuan Pelaksana (Satlak) di Pesawaran Lampung, Kamis. (16/12). 

Satlak  yang saat ini dikunjungi yaitu Jajaran Brigif 4 Marinir/BS Batalyon Infanteri (Yonif) 9 Marinir dan Yonif 7 Marinir. 

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto berharap kepada  personel diseluruh jajaran agar bisa menujukan yang terbaik dalam setiap penugasan. 


"Tidak ada jarak diantara kita dan saya bangga telah bergabung yang disini, saya berpesan agar semuanya mengasah dan meningkatkan serta mengembangkan potensi sesuai dengan kemampuan diri masing-masing, "Ujar Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Selain melaksanakan kunker, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Indarto juga meresmikan mess Tidur Dalam (TD) Bintara Yonif 9 Marinir. 


Selanjutnya Kolonel Harry Indarto hadir dan melaksanakan pengecekan dalam *Apel gelar kesiapan operasional Satuan setingkat Batalyon (SSY) Operasi Amfibi/Pendaratan Khusus (Opsfib/Ratsus), Satuan Setingkat Kompi (SSK) Pasukan Raksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) dan Satuan Setingkat Batalyon (SSY) Pengaman Dalam Negeri (Pamdagri) Brigade Infanteri 4 Marinir/BS* guna antisipasi terhadap perkembangan situasi dan siaga bencana alam. 


Sementara itu Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar  Ny. Neneng Indarto melaksanakan kunker ke Ketua Ranting C, Ketua Ranting A  serta Ketua Ranting D Cabang 7 PG Kormar. 


Ny. Neneng Indarto berharap Jalasenatri harus mampu memberikan yang terbaik guna mendukung suami dalam kedinasan maupun keluarga. 


"Saya berharap kita semua dapat berinovasi terutama di masa pandemi saat ini serta kita menjadi penyemangat dan motivasi bagi suami dan keluarga". Ulas Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar. 


Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar memberikan cindera mata yang diberikan secara simbolis kepada masing - masing Ketua Ranting dan dihadiri oleh pengurus tiap-tiap Ranting. Hadir dalam Kunker tersebut seluruh Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages