MWCNU Tanggamus Sumbangkan 1 Ton Bubuk Kopi Untuk Kegiatan Muktamar NU - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 20 Desember 2021

MWCNU Tanggamus Sumbangkan 1 Ton Bubuk Kopi Untuk Kegiatan Muktamar NU


Tanggamus,Harian Koridor.com-MWCNU Ulubelu Kabupaten Tanggamus sumbangkan 1 Ton Bubuk Kopi dengan kemasan setengah Kilogram, atau 2000 kemasan untuk kegiatan Muktamar NU di Lampung.


Muktamar ke-34 Nadhatul Ulama (NU), yang akan digelar Pondok Pesantren Darusadah Gunung Sugih pada 22-23 Desember 2021 yang dimajukan satu hari dari yang semula dijadwalkan 23-25 Desember 2021.


Ketua Tanfidziyah Mahruri, S.Ag. mengajak dan bertindak dalam rangka  menyukseskan Muktamar NU.


Secara finansial MWCNU Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung belum ada donatur tetap tetapi bukan berarti kita harus lepas tangan. Karena itu MWCNU Ulubelu mengambil langkah dengan para Jama'ah Nahdziyin Se-Kecamatan Ulubelu untuk berpartisipasi demi suksesnya Muktamar NU dengan memfasilitasi dan menggagas pengumpulan infak biji kopi secara sukarela bersama seluruh Pengurus Ranting NU Se-Ulubelu dan dibantu relawan dalam pengumpulannya dikomandoi oleh Sekretaris MWCNU Ulubelu,"kata Ketua MWCNU melalu sambungan Telefon. Senin (20/12/21).


Lanjutnya, Relawan yang berasal dari unsur Pemuda dan berbagai Organusasi Kemasyarakatan menggalang kopi dari pintu ke pintu ada juga yang dikoordinir oleh Pengurus Ranting NU Se-Ulubelu.


Sementara Sekretaris MWCNU Ulubelu Joko Susilo,S.Pd. Peserta Muktamar Terdiri dari dalam negeri bahkan internasional. Pesrta terdiri dari 521 Pengurus Cabang Nahdatul Ulama kota dan juga 231 pengurus cabang induk internasional.


Peserta setiap kabupaten/kota Provinsi dan PCNU hanya 3 orang. Oleh karena itu tidak kurang dari 2.000 peserta akan hadir, dan pengurus PBNU, pengurus badan otonom NU, kemudian panitia PBNU yang jumlahnya tidak kurang dari 500. 


Dengan harapan bisa mengangkat derajat kopi rosbusta Ulubelu dan semakin berkah. Kata Sekretaris.


Sementara Bantuan diterima oleh ketua PWNU LAMPUNG prof. DR. H. Moh. Mukri, M.Ag. dan Juga Rektor UIN raden Intan lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages