Parosil Resmi Buka Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 16 Desember 2021

Parosil Resmi Buka Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2021


Lambar,Harian Koridor.com-Bupati Lambar Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus beserta unsur Forkopimda membuka secara resmi rembuk aksi percepatan penurunan Stunting Kabupaten Lambar tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kagungan Kecamatan Balik Bukit, Kamis (16/12). 

 

Tampak Hadir secara langsung, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Uki Basuki SKM., MKes., Unsur Forkopimda Kabupaten Lambar, Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Sekretaris Daerah (Sekda) Akmal Abd Nasir, Seluruh Asissten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.


Hadir Melalui Video Conferensi Kabid Bidang Perencanaan, Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Lampung Eka Yuslita ST.,MT., Camat Peratin Se-Kabupaten Lambar. 



Bupati Parosil mengungkapkan, kegiatan kita pada hari ini merupakan salah satu tindak lanjut dari pada aksi percepatan penurunan stunting bersama di Kecamatan Batu Brak tepatnya di Pekon Kota Besi.


Saya berterima karena sudah mengikuti penandatanganan sebuah komitmen aksi percepatan penurunan stunting di kabupaten Lambar sebagai sebuah dukungan dan komitmen terhadap kabupaten Lambar.


Beberapa tahun lalu Kabupaten Lambar ini sudah mendeklarasikan terkait dengan penanganan angka stunting di Lambar.


Mudah-mudahan Ditahun 2022 dengan dukungan dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi dan adanya sebuah kebersamaan kerja keras dari pada seluruh kepala OPD Kabupaten Lambar kita dapat bersinergi dan tahun 2022 akan membuahkan hasil yang menggembirakan bagi kita semua terkait dengan hasil pada percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Lambar.


Stunting ini tentu akan menjadi masalah baru bagi kesejahteraan sebuah daerah oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh kepala OPD penurunan angka stunting ini bukan hanya menjadi sebuah tanggung jawab Dinas Kesehatan, Bukan hanya menjadi tanggung Jawab Dinas PMP tetapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama


Saya tekankan kepada seluruh Peratin gunakan dana desanya untuk penanganan angka stunting di Kabupaten Lambar. Dengan penurunan angka stunting yang semakin baik tentu tingkat kesehatan dan tingkat kesejahteraan masyarakat juga akan semakin meningkat.


pak bupati mengharapkan ada sebuah dukungan, kerja keras dan kerja sama dari kita bersama pada dasarnya kolaborasi aksi ini merupakan jawaban kita bersama dari permasalahan penurunan stunting.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages