Pasops Brigif 4 Mar/BS: Pelihara Kemampuan Serta Semangat Berlatih Untuk Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 24 Desember 2021

Pasops Brigif 4 Mar/BS: Pelihara Kemampuan Serta Semangat Berlatih Untuk Brigif 4 Mar/BS


Medan, Harian Koridor.com-Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigade Infanteri 4 Marinir/BS memberi pengarahan kepada prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 8 Marinir di Lapangan Apel Yonif 8 Marinir P. Berandan Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (24/12/2021).


Usai meninjau latihan Prajurit Yonif 8 Marinir, Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir James Munthe memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Harimau Putih dengan penuh keakraban dan kehangatan.


Pasops Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan terimakasih banyak kepada Prajurit Yonif 8 Marinir yang sudah antusias dan semangat dalam melaksanakan latihan. 


"Selamat dalam menorehkan prestasi menjuarai dalam event Kasal Cup 2021 lalu dikategori Perahu Naga TNI-POLRI sehingga bisa mengharumkan nama Brigif 4 Marinir/BS". Ucap Letkol Marinir James Munthe.


"Tetap semangat jangan berpuas diri, pelihara kemampuan serta semangat berlatih untuk menorehkan prestasi-prestasi yang akan datang". Tegas Pasops Brigif 4 Marinir/BS.


Selanjutnya Pasops Brigif 4 Mar/BS juga mengecek langsung kesiapan 1 Kompi siaga yakni personel dan perlengkapan kesiapan Yonif 8 Marinir dalam melaksanakan PAM Nataru.


Pasops Brigif 4 Marinir/BS juga kembali menegaskan agar setiap kegiatan tetap dilaksanakan dengan maksimal, sesuai prosedur, supaya dapat berjalan dengan baik, serta tetap jaga kekompakan, bersinergi dengan satuan yang ada, dan pemerintahan daerah di Kab Langkat yang sudah terjalin baik ini.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages