Pererat Silahturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Kunjungi Tokoh Masyarakat Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Desember 2021

Pererat Silahturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Kunjungi Tokoh Masyarakat Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke tokoh masyarakat di Bandar Lampung. Selasa 14/12/2021. 


Tokoh masyarakat di kunjungi oleh Danbrigif 4 Marinir/BS yakni H.Faisol Djausal yang merupakan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung dan H.zulkifli Anwar yang merupakan Anggota DPR-RI periode 2019 - 2024 bertugas di Komisi II yang membidangi kepemiluan. 


Bpk. H. Zulkifli Anwar adalah keluarga besar Brigif 4 Marinir/BS Lampung, dimana pada tahun 2006 saat menjabat Bupati Lampung Selatan beliau diangkat menjadi keluarga kehormatan Brigif 3 Marinir oleh Komandan Brigif-3 Marinir pada masa Kolonel (Mar) F. Saud Tambatua yang kini menjadi Brigif 4 Marinir/BS.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan juga kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok Brigif 4 Marinir/BS. 


Dalam Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS juga memberikan cindera mata kepada kedua tokoh masyarakat Lampung tersbut.


Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS di dampingi oleh Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Letkol Marinir Suci Purnomo, Kasibek Mayor Marinir Siswanto, Dankimabrig Mayor Marinir Helilintar, Danyonif 7 Marinir Letkol Mario seteven, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi. Kegiatan dilaksnakan secara terbatas dan protokol kesehatan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages