Personel Siaga Bencana Alam Brigif 4 Mar/BS Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 27 Desember 2021

Personel Siaga Bencana Alam Brigif 4 Mar/BS Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti



Pesawaran,Harian Koridor.com-
Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Letkol Marinir Suci Purnomo bersama Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven meninjau pelaksanaan kerja bakti di jembatan putus desa Gebang Teluk Pandan Pesawaran. 


Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Suci Purnomo menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS menyiapakan personel yang siap sedia jika terjadi bencana alam. 


"Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto telah memerintahkan untuk personel siaga bencana segera aksi dan dalam pelaksnaannya berkoordinasi dengan aparatur desa dalam pembuatan jembatan alternatif" ulas Pasintel Letkol Marinir Suci Purnomo.

Hal senada disampikan oleh Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven bahwa personel siaga bencana sudah di lokasi bersama masyarakat bekerja bakti. 


"Satu pleton personel siaga bencana bersama masyarakat telah kerja bakti dalam menyiapkan jembatan alternatif dan kami serta berkoordinasi dengan aparatur desa dalam pelaksnaannya" ulas Danyonif 7 Marinir Letkol Mario steven. 


Pasintel Brigif 4 Marinir/BS dan Danyonif 7 Marinir berharap pembuatan jembatan alternatif semoga cepat bisa terealisasi sehingga aktifitas dan perekonomian masyarakat kembali normal. 


Selain Pasintel Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir hadir juga Kapolres Pesawaran Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) vero beserta aparatur desa.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages