Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Secara Simbolis di Mako Brigif Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 Desember 2021

Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Secara Simbolis di Mako Brigif Mar/BS


Pesawaran,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi didampingi Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona melaksanakan kunjungan kerja di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS.


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyambut baik kedatangan Gubernur Lampung.


Dalam kunjungan kerjanya, Gubernur menyerahkan bantuan berupa alat pertanian kepada perwakilan petani Kabupaten Pesawaran secara simbolis di Lapangan Apel Mako Brigif 4 Marinir/BS. Senin (20/12/2021). 


Gubernur Lampung berharap selain pariwisata, Pesawaran dapat berkembang dalam bidang pertanian dan perkebunan. 


“Karena saat ini pariwisata Pesawaran sudah mulai berkembang, jalan juga sudah mulai diperbaiki, harapannya itu semua dapat sinergi dengan program Lampung Berjaya”. Ucap Orang Nomor 1 di Provinsi Lampung. 


Selain itu, Pesawaran saat ini terpilih menjadi satu dari dua Kabupaten bersama Tanggamus yang mendapat kepercayaan untuk dijadikan lokasi pembesaran lobster. Hal itu disampaikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan kepada Gubernur Arinal. 


Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa kunker Gubernur di Markas Brigif 4 Marinir/BS merupakan sebuah permintaan khusus. 


“Permintaan khusus Pak Gubernur permintaan kerjanya di Pesisir dan dilipih Marinir untuk menyapa seluruh prajurit dan pasukan Brigif 4 Marinir/BS”. Ujarnya. 


Selanjutnya Dendi menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi yang selama ini telah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dan juga pemkab Pesawaran. Ia berharap kedepannya dapat terus bersinergi untuk mendukung Lampung Berjaya. 


“Saya juga sekaligus perkenalan dengan Komandan Brigif 4 Marinir/BS yang baru, Kolonel Marinir Harry Indarto. Semoga hubungan baik ini terus terjalin". Pungkasnya. 


Kolonel Marinir Harry Indarto mengucapkan  selamat datang, semoga kehadiran bapak disini dapat menjadi sarana menjalin silaturahmi antara prajurit dan juga pemerintahan provinsi Lampung.


Dengan adanya kunker ini, Danbrigif 4 Marinir/BS berharap sinergitas terus dapat dijalankan, baik dalam rangka penanganan Covid-19 dan juga program-program ketahanan pangan di wilayah Pesawaran. 


“Kami siap mendukung seluruh program pemkab dan pemprov demi kemajuan Lampung”. Tegas Danbrigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages