Polres Tanggamus Gelar Istighosah dan Doa Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 17 Desember 2021

Polres Tanggamus Gelar Istighosah dan Doa Bersama


Tanggamus,Harian Koridor.com-Dalam rangka menyambut Operasi Lilin Krakatau 2021 Polres Tanggamus dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). Polres Tanggamus menggelar Istiqhosah dan Doa bersama di Masjid Hidayatullah komplek Mapolres, Jumat (17/12/21). 


Dalam kegiatan ini dipimpin Ketua MUI Tanggamus KH. A. Wahid Zamas dan Ketua FKUB Ismail, S.Pd.I dihadiri langsung Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., pejabat utama (PJU) Polres dan Ketua Bhayangkari Tanggamus Ny. Fitri Satya Widhy. 


Jamaah dalam kegiatan itu, seluruh personel Polres Tanggamus baik perwira, bintara, ASN dan para pengurus Bhayangkari cabang tanggamus serta sejumlah masyarakat sekitar Mapolres. 


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi juga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim dan piatu sebagai wujud perhatian kepada masyarakat sekitar Mapolres Tanggamus yang membutuhkan. 


Usai penyerahan tersebut, Ketua MUI KH. A. Wahid Zamas melanjutkan pembacaan surah Yassin dan doa Istighosah ditutup dengan memanjatkan doa yang dipimpin ketua FKUB Ismail yang diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir. 


Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi dalam sambutannya mengatakan, Istighosah dan Doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan kepada seluruh personel Polres Tanggamus dan jajarannya. 


Selain daripada itu, tak berapa lama lagi. Polres Tanggamus akan menghadapi agenda tahunan dalam rangka mempersiapkan pengamanan Nataru. 


"Tentunya sebagai manusias biasa, kita harus berikhtiar dan memohon kepada Allah SWT ridho kepada Allah SWT karena semua itu akan kita kembalikan kepada-Nya," kata AKBP Satya Widhy Widaryadi. 


Sambungnya, keselamatan dan kesehatan adalah merupakan berkah Allah SWT. "melalui Istighosah dan Doa bersama tersebut selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas," tandasnya. 


Sementara itu, Ketua MUI KH. A. Wahid Zamas sebelum memulai doanya menyampaikan apresiasi dan kebanggan kepada Polres Tanggamus yang telah mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui Istighosah dan Doa bersama. 


Ia juga berharap kegiatan keagamaan serupa dapat terus ditingkatkan sehingga personel Polres Tanggamus dapat bekerja dengan baik dan selalu di ridhoi Allah SWT dalam setiap pekerjaaanya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages