Prajurit Harimau Putih Yonif 8 Mar Hadiri Peringatan Irema - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 25 Desember 2021

Prajurit Harimau Putih Yonif 8 Mar Hadiri Peringatan Irema


Medan, Harian Koridor.com-Prajurit Petarung Harimau Putih Dpp Letda Mar Joko Santoso menghadiri Acara Milad Ikatan Remaja Masjid Raya di Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jumat (24/12/2021).


Menyambut Milad Ke 33 th *Ikatan Remaja Masjid Raya (IREMA)* Pangkalan Berandan mengadakan Syukuran dan berbagai Lomba Anak Islam, kegiatan diawali dengan sambutan oleh panitia acara dilanjut pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Qori'ah Nasional Ahmad Khairi Novandra, SH.i dan Tausiyah yang diisi oleh Bpk Al Ustazd Ibnu Jarot Al Jauhari, S.Pdi.


Meneruskan amanat Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla, Letda Marinir Joko Santoso menyampaikan "Selamat atas Milad ke 33 th kepada seluruh pengurus dan pemuda IREMA Pangkalan Berandan yang sudah mengundang para Prajurit Harimau Putih untuk meramaikan acara, semoga kedepanya pemuda IREMA bisa mengembangkan remaja masjid yang menarik bagi remaja agar aktif didalamnya mewujudkan masjid sebagai pusat ibadah dan Keimaman, Ketaqwaan, Pendidikan dan Ketrampilan" ucapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages