Rita Irviani Kukuhkan Pengurus Bidang YJI Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 17 Desember 2021

Rita Irviani Kukuhkan Pengurus Bidang YJI Pringsewu


Pringsewu,Harian Koridor.com-Sejumlah pengurus bidang Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Pringsewu dikukuhkan oleh Ketua YJI setempat, Rita Irviani Fauzi.

Acara pengukuhan yang dirangkai dengan kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan senam jantung sehat ini digelar di Taman Wisata Teluk Gading, Pekon Pasirukir, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Kamis (16/12), dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan sejumlah pejabat setempat.


Wabup Pringsewu Fauzi mengajak jajaran pengurus YJI dan seluruh masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat, sekaligus mengkampanyekan Germas.


 "Dengan senam jantung sehat bersama ini tentunya akan membuat tubuh kita lebih bugar dan jantung kita menjadi ebih sehat", ujarnya.


Wabup juga mengingatkan seluruh aparatur pekon di Kabupaten Pringsewu, sehubungan dengan datangnya musim penghujan, untuk mewaspadai penyakit DBD yang disebabkan nyamuk aedes aegypti serta chikungunya. 


"Ajak masyarakat untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan dan memberantas sarang nyamuk. Di samping tentu saja dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan", ajak Mas Fauzi, demikian orang nomor dua di Pringsewu ini biasa disapa.


Sementara itu Ketua YJI Kabupaten Pringsewu Rita Irviani Fauzi berharap dengan dikukuhkannya sejumlah pengurus bidang, agar dapat bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan, sesuai dengan visi dan misi Yayasan Jantung Indonesia sebagai sebagai pelopor gaya hidup sehat. 


"Serta menciptakan suatu komunitas masyarakat yang aktif sebagai pelopor gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat", katanya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages