Silaturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Ke PT. Pelindo Panjang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 29 Desember 2021

Silaturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Ke PT. Pelindo Panjang


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke General Manager (GM) Bp. Adi Sugiri di Kantor PT. Pelindo Panjang Jl. Yos Sudarso No.337, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi perwakilan dari perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS yakni Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, dan Kasibek Slog Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto.


Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan kunker ini guna mempererat silahturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan pemerintah Provinsi Lampung. Rabu (20/12/2021).


"Terima kasih kepada bapak Adi Sugiri atas sambutannya yang luar biasa ini, kedatangan kami kesini sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dari pendahulu kami yang di Brigif 4 Marinir/BS.


GM PT. Pelindo Panjang Bp. Adi Sugiri menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke kantor kami. 


"Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 4 Marnir/BS bersama jajaran dan ini merupakan suatu kehormaran bagi kami". Ucap Bp. Adi Sugiri.


Selesai kunker dilanjutkan dengan foto bersama.


Hadir mendampingi GM PT. Pelindo Panjang DGM Kepatuhan Bisnis Bp. Budi WALUYO, Manager Bp. Adi Nugroho, Supervisor Bp. Soni Sandra.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages