Silaturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Ke Walikota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Desember 2021

Silaturahmi Danbrigif 4 Mar/BS Ke Walikota Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke Walikota Ibu Haja Eva Dwiana di Kantor Walikota Jl. Dokter Susilo Bandar Lampung Provinsi Lampung.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, Palakhar Paslog Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto.


Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan kunker ini guna mempererat silahturahmi yang sudah terjalin antara Brigif 4 Marinir/BS dengan pemerintah Provinsi Lampung. KAMIS (30/12/2021).


"Terima kasih kepada Walikota Ibu Hj. Eva Dwiana atas sambutannya yang luar biasa ini, kedatangan kami kesini sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS yang baru bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dari pendahulu kami yang di Brigif 4 Marinir/BS.


Walikota menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir ke kantor kami. 


"Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 4 Marnir/BS bersama jajaran dan ini merupakan suatu kehormaran bagi kami". Ucap Walikota Bandar Lampung.


Selesai kunker Danbrigif 4 Marinir/BS memberikan cindera mata kepada Ibu Eva Dwiana dilanjutkan foto bersama


siraturrahmi Komandan Brigif 4 Mar/BS ke Wali Kota Bandar Lampung Ibu Hj Eva Dwiana berjalan lancar dan kondusif serta tetap mengutamakan protokol kesehatan.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages