Sumber Viral Keluhkan Beras KPM,Tak Akui Pernah Bicara Pada Media - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 20 Desember 2021

Sumber Viral Keluhkan Beras KPM,Tak Akui Pernah Bicara Pada Media


Pringsewu, Harian Koridor.com-Sumber yang bicara tantang keluhan KPM, tidak pernah mengakui kalau bicara pada media jika ada keluhan KPM apalagi sampai ribuan, bahkan heran kenapa fhoto dan video beredar di rumahnya yang jadi tempatnya.


Sumber yang tidak bisa di sebutkan namanya mengatakan tidak pernah bicara pada media apapun, apalagi sudah sampai ribuan itu fitnah, dia bahkan merasa aneh kenapa ada video buah busuk dan beras jelek yang awalnya viral bahkan sumber juga yakin ada yang berupaya menjatuhkan cv.raden mas chandikia, 


Ia juga menambahkan tidaklah tahu sampai terjadi  viral video dimedsos serta rumahnya yang menjadi tempat beras jelek yang ditunjukkan menjadi heboh .


Hal ini diketahui saat sumber ditelpon ketua e warung sejahtera Pekon Wonodadi dan Wonosari Kecamatan Gadingrejo Srilestari, sumber bersumpah mengaku secara jujur tidak pernah berkata apapun pada media, juga tidak mengerti kenapa bisa viral video dirumahnya saat itu yang menjadi tempat video yang diunggah oleh dia juga tidak tahu.Senin (20/12).


 namun saat awak media kerumah sumber bersembunyi, saat dihubungi via watshap dan telpon juga tidak ada jawaban.



Bahkan menurut Ketua E warung sumber yang tadi adalah KPM di e-warung setempat namun diketahui sejak bulan maret 2021 kemarin terhenti karena suaminya yang bernama joko menjabat menjadi RT, dilingkungannya dipekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo, malah diketahui jika yang bersangkutan juga adalah adek dari salah satu suplayer BPNT di wilayah Kabupaten Pesawaran, bahkan rumahnya dijadikan tempat menampung beras BPNT oleh saudaranya sebagai suplayer tersebut.



"Saya tak pernah bicara apapun ke awak media soal buah busuk dan beras jelek seperti divideo itu, namun anehnya kok saya diseret karena video itu apalagi sudah bicara ada ribuan KPM yang mengeluh itu tidak benar," Tegas ibu Mantan KPM tersebut telpon seluler.



Terpisah saat awak media ini kelokasi beberapa TSM dan KPM lain dibebarapa dusun diwilayah Pekon Wonodadi dan Pekon Wonosari Kecamatan Gadingrejo tidak ada KPM yang mengeluh satu pun, berita di medsos yang seakan ada ribuan KPM mengeluh itu jelas fitnah semata kata beberapa TSM kepada media.


 salah satunya RT.Widodo dipekon wonodadi arah pasar gadingrejo secara tegas dia selaku TSM mengatakan tidak ada satu pun KPM diwilayahnya yang komplain baik soal beras mereka semua diterima bagus, juga buah mereka sudah diterima bagus demikian telor dan lainnya.



Bahkan saat dikonfirmasi media beberapa KPM sampai bersedia berbicara di video jika tidak ada KPM yang mengeluh apalagi bicara soal beras jelek itu tidak ada semua sudah cocok karena berasnya bagus, ungkap KPM bahkan ada yang menunjukkan karung berasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages